6

1.5K 123 2
                                    


Matahari terbit menandakan bahwa hari sudah mulai pagi dan orang orang memulai aktivitas mereka kecuali dua orang gadis yang masih tidur dengan nyenyaknya sambil berpelukan. Tak lama salah satu gadis terbangun dari tidurnya.

Irene pov
Inilah yang paling aku impikan dari dulu yaitu saat bangun tidur yang pertama kali dilihat adalah orang yang kita cintai. Aku tak menyangka bahwa Kang Seulgi yang selama ini selalu membuatku naik darah marah menjadi pacarku.
"Seul!bangun sayang"kataku membangunkannya
"Nghhh lima menit"katanya
"Ih bangun sayang!Udah pagi kita kan nanti ada wawancara di radio sayang"kataku
"Aku masih ngantuk sayang"katanya
"Oke kalau kamu gak mau bangun tapi kamu gak boleh cium aku selama seminggu"kataku dan berhasil akhirnya dia bangun.
"Kamu mah ngancam"katanya cemberut

Chup

"Gak usah cemberut gitu kamu tuh udah tua"kataku
"Kamu juga udah tua tapi masih suka ngambekan"katanya sambil menjulurkan lidah lalu kabur
"KANG SEULGI SINI KAMU"teriakku

Seulgi pov
"KANG SEULGI SINI KAMU"
Untung aku udah kabur haha kalau nggak udah habis aku digebukin dia.
Aku pun lekas mandi dan berganti pakaian setelah itu langsung menuju ke meja makan untuk sarapan. Disana ternyata udah ada pacar aku yang lagi ngambek.
"Hai Yeri, Wendy, Joy dan..."aku menjeda kalimatku karena melihat Irene yang menatapku tajam.
"Apa?"katanya ketus
"Dan pacarku yang cantik ini tapi sayang ngambekan"kataku dan dia langsung mencubit lenganku dan beneran itu sakit banget.
"Aww sakit Rene"kataku
"Siapa suruh bikin bete"katanya
"Yaudah maafin aku yah"kataku
Dia mengabaikanku. Aku akan mengeluarkan jurus andalanku.

Chup

"Jangan marah lagi ya"kataku dan aku melihat mukanya memerah. Luluh langsung dia haha Seulgi dilawan.
"Pagi pagi udah liat orang bucin"kata Wendy yang diangguki oleh Yeri dan Joy.
"Makanya cari pacar!"kataku
"Lu pikir gampang apa?"katanya
"Gampang lu aja yang gak peka"kataku
"Udah mending sekarang kita sarapan" kata Irene
Kamipun makan dengan tenang.







TBC
Semoga kalian suka
Jangan lupa voment

Merelakanmu |Seulrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang