02.

12 1 1
                                    

Pagi hari sekali Sashi bangun untuk menyiapkan sarapan, hari ini juga rencana Lyora pergi melamar pekerjaan di salah satu restoran yang membutuhkan manager, karena hal itu, hari ini Sashi memberikan bekal berupa sandwich untuk Lyora agar semakin semangat. Tanpa sepengetahuan Lyora, Sashi meletakkan kotak makan berbentuk segitiga di meja depan kamar Lyora.

Sashi menyusuri jalanan kota Seoul yang tidak pernah sepi. Selalu padat dan juga penuh dengan orang terburu-buru. Setelah melihat gedung abu-abu Sashi menghela napasnya. Dua hari lagi sudah saatnya membayar kontrak bulanan, tapi Sashi sama sekali tidak ada pemasukan. Sashi membuka dengan malas klinik hewannya. Ia seperti biasa menyapu, mengepel dan juga membersihkan kaca agar siapapun yang datang merasa nyaman.

Sashi kedatangan pasien yaitu seekor kucing berjenis Persian. Menurut pemiliknya, kucing yang diberi nama Lulu itu mengalami perdarahan dari alat reproduksinya, karena sempat beberapa hari lalu, kucing itu menghilang dan kembali dalam kondisi seperti saat ini. Sashi dengan semangat memeriksa kucing lucu itu, kucing itu tampak manut saja ketika Sashi melakukan pemeriksaan, mungkin karena ia sudah tidak memiliki cukup tenaga untuk bergerak lebih.

"Annyeonghaseo" seorang datang lagi. Tanpa menoleh Sashi meminta pasiennya untuk duduk dulu.

"Wahh tampaknya Lulu mengalami infeksi, saya akan berikan obat anti bakteri dan juga anti inflamasi ya. Tolong batasi dulu Lulu dalam hal bergaul, jangan biarkan dia kontak dengan hewan lain atau kucing lain, karena bisa saja menular" kata Sashi sembari mengembalikan Lulu pada tuannya. Ketika kembali ke mejanya untuk mengambil obat, ia dikagetkan oleh kedatangan Yeontan.

"Annyeonghaseo Papa Yeontan" sapa Sashi dengan sopan.

"Ini tuan obatnya, jika setelah obatnya habis perdarahannya masih berlangsung, bawa lagi kemari ya Tuan, jika memang sudah tidak ada keluhan lagi setelah mengonsumsi obatnya, anda bisa membawa Lulu datang untuk chek up boleh juga tidak. Terimakasih telah mengunjungi Animals Caring Sashi. Semoga Lulu cepat sembuh, saya berikan kalung cantik karena Lulu sudah mau diam saat diperiksa. Hati-hati di jalan Tuan" kata Sashi seperti biasanya.

"Selanjutnya, apakah ada keluhan pada Yeontan tuan ?" Tanya Sashi.

"Jangan panggil aku tuan, panggil saja Taehyung. Aku kemari bukan untuk mengobati Yoentan tapi untuk menitipkannya padamu, karena hari ini aku ada meeting di Ilsan" kata Taehyung.

"Wahhh baiklah kalau begitu, anda bisa meninggalkannya di sini, aku akan sangat senang ada teman bermain. Silahkan lanjutkan kegiatan anda tuan Taehyung" kata Sashi.

"Jangan tuan ingat" tegas Taehyung. Sashi hanya mengangguk dan segera memberikan akses untuk Yeontan agar dapat bermain dengan leluasa.

"Walaupun ada yang datang hari ini, uangku masih kurang 1 juta 500 ribu untuk membayar kontrak. Ahh semua semakin sulit" gerutu Sashi. Saat sedang sedih, Yeontan melompat ke pangkuan Sashi.

"Aigoo! Yeontan, kau adalah pria baik. Saranghe" mendengar pernyataan cinta, Yeontan menggonggong seperti kegirangan.

 Saranghe" mendengar pernyataan cinta, Yeontan menggonggong seperti kegirangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY MINE (KIM TAEHYUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang