- 34

1K 100 32
                                    





Jangan lupa votenya ~


—•*•—




Hyera Pov

7 bulan telah berlalu semenjak gue ngamuk dirumah sakit, sekarang gue ada dirumah sakit jiwa, para dokter disana gak kuat buat ngerawat gue yang mengharuskan gue dipindah kerumah sakit jiwa.


Awalnya ya pasti gue gak terima dong, bahkan bang Ucok aja mohon-mohon ke dokter sama perawat buat gak pindahin gue kerumah sakit jiwa tapi pas dokter bilang "demi kesehatan mentalnya Hyera" bang Ucok akhirnya setuju buat gue dipindah kesini.


Dan Alhamdulillah, mental gue sekarang udah lebih baik dari sebelumnya, sifat gue juga perlahan berubah menjadi baik.


"hai Hyera" sapa salah satu pasien disana.


"hai" sapa gue balik.


Jujur rumah sakit jiwa gak seburuk yang semua orang pikir, orang-orang disini pada baik kok bahkan gue udah punya sahabat deket disini.


"raaa, yok sarapan" ajak Sua, sahabat dekat gue yang ada dirumah sakit jiwa ini.


Pertama kali gue ngeliat Sua yang pastinya gue familiar sama wajahnya bahkan suaranya sekalipun, iya dia persis kayak Sua yang ada dimimpi gue.


"hari ini mau ngapain nih kita?" tanya gue, selama gue ada dirumah sakit ini Sua punya banyak banget kegiatan yang gak pernah buat gue bosen.


Contohnya aja em, dia sering ngajak keliling rumah sakit ini dan ngenalin orang-orang baik ke gue, bahkan Sua kadang ngajak gue nonton film pakai led projektor punya perawat yang kadang dia pinjem, gue tau pasti kalian kaget kan? apalagi gue coba, trus apalagi ya yang gue lalui selama 7 bulan sama Sua.. intinya banyak kegiatan deh yang gue lakuin sama dia.


"em.. keliling ke lantai 3 yuk? kamu belum pernah keliling kesana kan?" -Sua


Sua juga pemandu gue selama ada disini, karna dia gue tau letak posisi ruangan-ruangan yang berada disini.


"em kita kelilingnya abis gue ketemu bang Ucok ya"


"loh bang Ucok ngunjungin kamu hari ini?"-Sua


"iya, kangen aku katanya"

"ohh" Sua pun memasang ekspresi sedih setelah gue selesain kalimat gue.


Gejala yang Sua alamin juga kayak gue, stress, depresi kehilangan semua anggota keluarganya dan bisa dibilang dia sebatang kara sekarang, dia pernah cerita kalau dia udah dirumah sakit ini hampir 11 bulanan dan tinggal nunggu satu bulan lagi dia udah setahun tinggal disini.


👾👾👾

Gue sekarang lagi mau kagetin bang Ucok yang lagi duduk dibangku taman.

" DORR "


"AYAM AYAM KAMBENK" latah bang Ucok.


"NGAKAK ANJJ BWAHAHAH"


"receh receh receh" -bang Ucok


"bodo, kangen yaa ututu" ledek gue sambil berhambur ke pelukan bang Ucok.


"iya kangenn, tinggal nunggu beberapa bulan lagi kamu pulang" -bang Ucok


"lah bang, kok ada Hyunjin?" tanya gue yang gak sengaja ngelihat Hyunjin juga duduk disalah satu bangku taman rumah sakit.



Gamers -kang Minhee ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang