JANGAN LUPA VOTE!—•*•—
"katanya Hangyul ada pesta barbeque kok mamah sama papah gak diundang sih?"-Mamah Rose
Oh iya Hyera lupa ngabarin ortunya, lupa ngabarin ortu Minhee juga sih tapi didepan Hyera cuman ada mamah sama papahnya doang.
"loh mamah-papahnya Minhee gak mamah sama papah ajak juga?"-Hyera
"mereka lagi ada kerjaan diluar kota"-Mamah Rose
"oh gitu, yaudah masuk mah pah"-Hyera
"tuh kamu kena karma karna gak undang kami, hujan kan jadinya"-papah Jaehyun
"hehehe, ya maaf atuh kan Hyera lupa"-Hyera
"tapi kita bawa sesuatu loh"-Mamah Rose
"ha? apa tuh?" kata Dohyun yang menduga bakal ada sesuatu yang menyenangkan yang instingnya mengatakan itu tentang makanan.
"nih, mama bawa alat buat barbeque an buat dirumah, tapi kita masaknya didapur aja deh ya biar bisa pakai penyerap udara jadi apartnya gak bau deh"-Mamah Rose
alat barbeque nya ntu yang ada direstaurant daging korea gitu loh ges, tapi bukan yang pake arang tapi pakai kompor kecil gitu btw gue pen ngambil foto dari yutub cuman yutubnya ga mau kerjasama sama gue sialan😭🙏🏻.
penyerap udara ntu biasanya buat kalau ada bau yang gak sedep trus dinyalain ntu penyerap udara, baunya bakal keluar dari ruangan atau menghilang gitu. gue gatau namanya monmaap😭🙏🏻
-author yg gemoi bgt."boleh tuh"-Hangyul
"pasang itu led projektor nya sekalian"-Hyunjin
"gini deh pestanya di dapur aja"-Hyera
"nah AYOKKK"-Dohyun
👾👾👾
Hyera Pov 👁👄👁
Sekarang semuanya udah ada didapur, gue sama mamah yang ngebakar makanan mentahnya yang lain sibuk nonton sama makan, halah enak bener.
"Hyunjinnn kiko gue weh"-Hangyul
ya daritadi si Hyunjin suka banget ngambil-ngambil kiko si bang Hangyul sebenernya itu kebiasaan Hyunjin sih dari dulu kalau bang Hangyul lagi bucin sama sesuatu pasti aja Hyunjin ambil dan yang lebih parahnya kadang dia buang ntu benda, ckck kasiang bang Hangyul.
sedangkan Minhee daritadi gue liatin lagi ngobrol-ngobrol gitu sama papah gatau apaan, paling tentang game, tua-tua gitu bapak gue masih suka game njir gainget umur memang, mamah gue juga gitu sih suka lupa umur ckck, tapi gitu-gitu mereka masih awet muda hng.
dan Dohyun sama Dongpyo lagi anteng nonton film sambil makan bedanya mereka berdua sih kalau si Dohyun daritadi bolak-balik dari mamah trus duduk didepan layar trus nanti balik lagi ke mamah buat ambil makanan, kalau si Dongpyo mah santuy, tinggal comot aja tuh punya si Dohyun ntar Dohyun ngamuk tapi dia rela aja balik lagi ke mamah buat ambil makanan. ckck bukan adek gue ntu.
andai aja abang gue yang satunya gak ngurusin perusahaan papah, mungkin sempurna banget udah malem ini, tapi sayang dia lebih ngutamain kerjaan dibanding keluarga, udah hampir satu tahun dia gak balik gatau bener-bener kerja apa enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers -kang Minhee ✔️
Fiksi Penggemar[ selesai ] Hyera yang dijodohkan dengan Minhee seorang maniak game. "gue mau main game jangan diganggu"-Minhee