-33

709 94 25
                                    



Votenya jangan lupa~

—•*•—

"Koma?" ucap Ucok yang terkejut akan ucapan sang dokter yang mengatakan Hyera mengalami koma dikarenakan terlalu banyak mengonsumsi obat tidur.


"iya, belum dipastikan kapan Hyera akan bangun"-Dokter


Ucok yang mendengar penjelasan dokter tersebut hanya mengusap pangkal hidungnya frustasi.


"cobaan apa lagi ini" batinnya.



👾👾👾

Beberapa bulan kemudian..

"kapan bangunnya sih dek, abang khawatir nih" monolog Ucok kepada Hyera yang masih tertidur dengan tenang, sudah hampir 4 bulan Hyera masih koma tanpa ada tanda-tanda Hyera bangun dari komanya.


"mimpiin siapa sih sampai setenang ini tidurnya? mama papah? Hangyul? adek-adek? jangan lupa kasih salam dari abang buat mereka ya" Ucok pun mengelus surai rambut Hyera pelan.


"jangan ikutan mereka buat pergi kesana ya, disini aja nanti abang gaada siapa-siapa lagi selain kamu"


Ucok yang ingin mengeluarkan air matanya pun lantas berdiri dari duduknya dan melangkah pergi ingin mencari udara segar diluar namun..

TIIT TIIT TIIT

Semua perawat yang awalnya tidak ada sama sekali tiba-tiba berdatangan dengan tergesa-gesa yang membuat Ucok panik.


" pasien sedang krisis mohon menyingkir "


" raaa ini abang raaa "


" maaf tuan, sebaiknya anda menunggu diluar "


" Hyeraaa cuman kamu yang abang punya.. "

FLASHBACK OFF •

👾👾👾


"Minhee.." panggil Hyera pelan sambil berusaha membuka kedua matanya.


"Minhee.."


"Minhee.."


Ucok yang melihat Hyera memanggil nama yang bukan dirinya hanya terdiam memperhatikan Hyera.


"ra.. ini abang" ucap Ucok memberanikan bersuara sambil mengelus tangan sang adik.


"bang Hangyul..?" tanya Hyera dengan lemah.


"bang Ucok ra"-Ucok


"ohh bang Ucok, mamah sama papah dimana?" tanya Hyera yang kini sudah bisa membuka kedua matanya namun nada suaranya masih lemah.


"mamah papah kan.. udah gaada ra" ucap Ucok pelan sambil setia mengelus tangan sang adik.


"tadi mamah sama papah peluk Hyera bang, bang Hangyul, Dohyun sama Dongpyo juga meluk Hyera dan Minhee.."


"Minhee siapa? temen baru kamu?"-Ucok


"suami Hyera bang" ucap Hyera yang membuat Ucok nyaris terlonjak kaget.


Gamers -kang Minhee ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang