─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
episode 3
❝ beneran mau pergi dek ? ❞. tanya bright yang masih baringan di atas kasur..
❝ beneran atuh, udah lama juga ga shopping sama perawatan, inget ya mas aku tuh ga level pake susuk apalagi semar mesem ❞.
win jawab mamasnya sambil ngolesin pelembab ke muka manisnya.
❝ harus pagi banget ? gaada jatah nenen nih berarti dek ? ❞. bright langsung guling guling di kasur sambil ngerengek ga jelas.
❝ lebay ah, dangdut banget lu kadal ❞.
win berdiri ngambil smartphone sama tasnya, nyamperin suaminya yang masih ngambek.
❝ gausah ngambek mas, malu sama lucas, sini sun dulu ❞. win nangkup wajah mamasnya terus ngecium pipi sama keningnya.
bright pasrah, ❝ hati hati dek, i love you ❞. - ❝ iyaa, i love you too mas ❞.
ceklek-pintu ditutup pertanda win udah pergi.
↻↻↻
jadi hari ini win pergi belanja bareng mix, sahabatnya dari jaman jebot.
biasalah, bottom's time gitu.
❝ kak bright gapapa win lu tinggal ? ❞. - ❝ gapapa, ngizinin kok dia ❞.
sekarang mereka lagi di foodcourt btw, udah muterin mall sampe capek, gesek atm no limit sana sini di counter bermerk.
skincare an + manjain rambut di salon khusus holkay yang kalo sobat misqueen masuk auto insekyur pengen pulang.
❝ tapi kan dia barusan pulang tadi malem, pasti pengen kelonan deh ❞.
ya jadi semalem si bright barusan pulang dari perjalanan bisnisnya.
❝ gapapa santai, bisa nanti malem, masih kuat kok gue tenang aja ❞.
mix ngehela nafas, dipikir dia gatau apa kalo si bright mana bisa 1 ronde doang.
tau darimana ? bang earth suaminya juga begitu soalnya.
abis dari foodcourt, win sama mix mampir dulu ke catem beli boba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2/2] NIKAH
Фанфик┊⁀➷ brightwin family lokal au ; use iMessage for fakechat ; use picsart to edit the photos ; no plagiarism ; not for homophobic. ˚ ༘✶ ⋆。˚𓆟