─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
┊
episode 7.
❝ dek, jadi jemput lucas hari ini ? ❞. tanya bright sembari menyesap lembut leher win yang masih menyisakan jejak merah semalam.
❝ jadi atuh mas. kasian papi hartanya diporotin sama anak kita, ya walaupun ga bakal miskin juga sih ❞. jawab win yang juga sibuk ngehirup aroma rambut mamasnya.
pagi yang manis sebelum bocil mata duitan pulang kerumah.
❝ mandi duluan sana, mas ❞. — ❝ mandi bareng ajaa mbul, nanti sekalian deh aku bantu bersihin pantatmu ❞. rayu bright sembari mengusap pantat win pelan yang kemudian dibalas cubitan pelan ditangannya.
❝ bersihin engga, ngremes mulu iya ❞. win ngedumel yang dibales cengiran dari bright.
❝ aku duluan aja kalo gitu, awas jangan nyusul terus langsung nyosor ❞. kata win sembari nahan pinggangnya yang pegel.
bright ketawa aja denger omelan dari win dan tawanya makin kenceng waktu gembulnya dengan sengaja ga nutup pintu kamar mandi.
↻↻↻
sekarang bright dan win udah didalem mobil, menuju rumah—dibaca istana—milik tay tawan.
『••✎••』
❝ gini nih kalo kebanyakan nonton sinetron tapi tanpa bimbingan orangtua, bukannya dipahamin baiknya malah diterapin gobloknya. yaallah metawin sabar hufft ❞. win ngomel yang kemudian diketawain mamasnya, ❝ kenapa sayang, hm ? ❞. sebenernya bright udah tau pasti gara-gara akhlak obseo mertuanya.
❝ ini lho makin tua bukannya makin bapakable malah alay ❞. — ❝ nyerah deh kalo sama kelakuan papi tawan, tapi dirayu aja biar nanti ga nangis lagi kalo lucas pulang ❞. usul bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2/2] NIKAH
Фанфик┊⁀➷ brightwin family lokal au ; use iMessage for fakechat ; use picsart to edit the photos ; no plagiarism ; not for homophobic. ˚ ༘✶ ⋆。˚𓆟