☀️ kondom ,

2.8K 220 69
                                    

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

 ───

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

episode 8.

❝ lucas udah tidur, dek ? ❞. tanya bright tanpa ngalihin pandangannya dari laptop. win duduk disamping bright, nyenderin badannya ke headboard, ❝ udah, mas banyak kerjaan ? ❞. gantian win yang nanya sembari tangannya mijitin kedua bahu bright.

lumayan, tapi deadline masih lama kok. mas cuma ngecek doang ❞. jawab bright sambil nutup laptopnya, abis ngeletakin laptopnya bright langsung meluk pinggang win dan bersandar di pelukan kesayangannya.

❝ dek, jatah besok dan seterusnya pake kondom yuk ❞. kata bright tiba-tiba, ❝ loh tumben, biasanya mas gamau malahan kalo pake. katamu enakan langsung ❞. win bales omongan bright sambil benerin posisinya.

❝ pengen cobain semua kondom, kita dulu cuma pernah pake sekali kan ❞. kata bright sambil cengengesan, ❝ iya sekali, itupun belum keluar udah kamu lepasin ❞. win cuma bisa geleng geleng kepala kalo inget kejadian itu.

baru setengah jalan, tiba-tiba bright berhentiin gerakannya dan bilang ❝ bentar dek, mas keluarin dulu mau ngelepas kondomnya ❞. pas ditanya kenapa, katanya enakan ga pake biar anget rasanya.

❝ kali ini serius, coba yang dotted yuk dek ❞. rayu bright sembari tangannya ngebuka kancing piyama win, ❝ gamau kalo yang itumah, ngeganjel gitu di aku nanti. itu yang ada teksturnya gitu kan, aku gamau ❞. win langsung cemberut yang kemudian bibir manisnya dicium bright.

❝ oh nyoba yang aestetik aja yuk dek, yang glow in the dark. katanya kalo 10 menit dalam gelap nanti bisa nyala ❞. kata bright sembari jari-jarinya mengusap dan memilin nipple win.

lah berarti harus nunggu dulu gitu 10 menit, ribet banget yaampun. aneh aneh aja kamu, lagian mana sempat keburu sange ❞. jawab win yang dibales bright dengan dengusan.

mana sempat keburu sange by dek win.

❝ yaudah lah gausah pake, enakan langsung masuk. btw jatahnya dimajuin jadi hari ini ya mbul, please ? ❞. bright natap win memelas sembari tangannya belum berhenti memilin nipple metawin kesayangannya.

gamau ah, pokonya harus sesuai jadwal ❞. win ngegelengin kepalanya, ❝ tapi ini udah keras mbul, sakit kalo dibiarin. kalo main solo ga bisa keluar cepet, aku mvp cuma sama kamu ❞. bright pantang menyerah ngerayu.

win natap bagian bawah bright yang udah keras sampe celananya ngebentuk tenda, dan akhirnya win bilang, ❝ aku bj aja sini ❞. dan seketika bright langsung senyum sumringah.

❝ ng-ngh dek ❞. bright ngedesah ketika win ngelakuin deep throat, kesayangannya emang ga pernah salah perihal apapun termasuk urusan ranjang.

beberapa menit kemudian bright ngeluarin cairannya ke dalam mulut win, kesayangannya yang tanpa berpikir langsung menelan semua cairan cinta mamasnya.

mereka berdua berciuman sebentar, dan baru aja win rebahan, ❝ dek, nenen ya ? ❞.

dan malam itu, bright tertidur di pelukan metawin dengan bibir yang menyusu seakan takut direbut oleh orang lain.

↻↻↻

kok ga ada scene mantap mantap sih cii ? dari eps 1 pasti nanggung doang asdffhjk 😔

maaf ya, jujur aku emg blm bisa ngebuat cerita 18+ tiap nyoba selalu mikir jangan gini deh gajadi gajadi 😿

makasih yaa 💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2/2] NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang