☀ foreplay ,

2.7K 240 91
                                    

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

 ───

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

episode 6

win turun ke dapur, seperti biasa ngebuatin sarapan tapi karna hari ini minggu jadi dia ga berniat buat masakan yang berat.

toh juga mas bright nya belom bangun.

buat pancake apa ya ? ga ah males nunggu adonan mateng. roti bakar ? hm ga ah males liat rotinya kebakaran. nasgor ? ih males ngaduk nasi. susu ? hm semalem mamas udah nyusu ke aku masa mau dikasih lagi, eh yaallah win masih pagi jangan berpiktor sahabat. udah lah gausah masak, deliv aja ❞.

otaknya ribut , ujungnya ya gofut.

win duduk di kursi bar, buka aplikasi gofut di hpnya, pas lagi asik milih makanan tiba tiba dipeluk dari belakang sama mamasnya.

pagi gembul sayangg ❞. sapa bright.

bright meluk win dari belakang sambil ngehirup aroma leher win yang penuh kissmark sisa semalem. tangannya ngebuka dua kancing kemeja yang dipake win dan ngelus nipplenya pelan.

pagi ini win pake kemeja bright yang bahkan kalo dipake mamasnya aja kegedean, makanya dia juga ga pake celana.

pagi mamas, love you ❞. jawab win sambil ngecup pipi bright.

nakal banget ga pake celana ❞. goda bright yang salah satu tangannya udah ngelus pantat win yang mulusnya ngalahin jalan tol.

biarin yang liat juga cuma kamu mas. aku bingung ini mau mam apa, mas mau apa ? ❞. win nengokin kepalanya ke bright yang masih ndusel.

bright ngecup bibir win,  ❝ apa aja mbul tapi jangan yang pedes ntar kamu sakit perut kayak seminggu lalu ❞.

hm yaudah buryam aja, hari minggu enaknya makan buryam yang di depan lapangan cfd ❞.

[] cfd engga, makan iya, duitnya abis pulang, sampe rumah ditanya emak bilangnya capek olahraga, padahal cuma jalan pindah pindah stand makanan, kerjaan klen ini hmz 👍🏻

↻↻↻

win naruh hp nya di meja, kepalanya noleh ke bright yang masih asik ngelus nipplenya dari belakang.

mau lagi ? ❞. win nanya yang langsung dibales anggukan dari bright.

bright mindahin win buat duduk diatas pantry dapur, tangannya ngelus pantat sintal win yang ga ketutup apa apa.

bibirnya asik ngecupin nipple win yang masih bengkak gara gara kerjaan semalem.

makanya sama bright ga dihisap soalnya nanti kesayangannya ga keenakan tapi malah kesakitan.

hng-ngh m-mas ❞. win ngedesah keenakan, ini hari terakhir sebelum lucas pulang. jadi harus dimanfaatkan dengan baik.

hm-mh m-mas cium ❞. bright langsung ngedongakin kepalanya dan ngecium bibir win sampe kesayangannya kehabisan nafas.

mas masukin sekarang ya mbul ? ❞. — ❝ nanti kalo makanannya dateng gimana ? ❞. kata win yang nyenderin kepalanya di bahu bright nyiptain kissmark baru.

masukin jari dulu aja mas, foreplay ❞. tanpa disuruh dua kali, bright masukin satu jarinya pelan ke bagian bawah win.

engh-ngh ❞. win meluk leher bright erat.

bright nambah satu jarinya lagi dan gerakin jarinya pelan. tambah satu jari lagi dan langsung dia gerakin cepet.

ngebuat win yang kepalanya disenderin ke dada bright langsung ngedesah keenakan.

bright ngegerakin jarinya cepet berulangkali sampe akhirnya ,  ❝ hngh m-mas ak-akh mau k-keluar ngh-h ❞.

cairan win keluar dan ngenain sekitar perut dan dada bright.

bright ngecup dan ngelus kepala win yang masih terengah engah di dadanya.

-- ding dong --  ❝ permisi !! buryam !! ❞.

ya sebentar !! ❞. bright ngebersihin badannya cepet dan langsung mindahin kesayangannya di sofa.

sebelum bright ngebukain pintu , ❝ kalo pengirimnya cewe atau uke gausah genit ya mas ❞. yang dibales tanda oke sama bright.

ga lama kemudian pas bright masuk, bibirnya auto senyum nakal ngeliat posisi win.

duduk ngehadap bright dengan kedua kakinya yang kebuka lebar, nampakin salah satu aset mamasnya.

dan bright langsung ngegeletakin makanan nya di lantai ketika win bilang ,

fuck me, daddy ❞.

↻↻↻

「 bbrightvc 」

「 bbrightvc 」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bbrightvc 💗

lihat komentar .

mmikesiri JINGANNN MASI PAGII
gunsmile gua dirumah sendirian ajg 🖕🏻
guysivakorn makin tua makin ngada ngada
tawan_v jiwa muda sy membara melihat ini 👍🏻
↬newwie gausah jd bapak bapak wasaf
tumcial klo pantry nya segitu gua bukannya nyium gun mlh nyium udara 🙂
singtoprachaya fifty shades of bright 👍🏻
ohmpawat jdi pengen sm nanon :(
↬nanonkorapat gas .
tawan_v ANAK GUA UDH PD NGEUES SEMUA
tawan_v bales komen aing ajgg komen banyak² kaga ada yg dibales 👊
↬newwie te pulang gosah malu maluin.

↻↻↻

aph ini yh ak insekyur klo brhubungan dg scene 18 coret 😭✋🏻

itu foto aslinya nga burem tpi krna yg difoto kulitnya tan sedangkan win putih makanya ak burem in biar nga kliatan item bgt 👌🏻🙂

👉🏻💗👈🏻

[2/2] NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang