Hai,, perkenalkan namaku Kim Nara Elsabet, aku terlahir dari keluarga yang cukup terpandang. Aku blasteran Korea-Amerika itu sebab nya kenapa nama ku agak berbeda dari orang korea pada umumnya. Appaku seorang CEO dan Pengusaha terkenal, sedangkan Eommaku dia seorang desainer dan model yang cukup melonjak karirnya. Aku anak kedua dari dua bersaudara, ya benar aku memiliki seorang oppa namanya Kim Namjoon.
Kami berpisah saat ku mulai menginjak sekolah menengah pertama, aku terpaksa ikut eomma dan appa pindah ke Amerika. Saat iitu oppa ku berada di Prancis dia sedang menyelesaikan sekolahnya. Oppa berencana untuk kembali ke tanah kelahiran kami. Ya, benar Korea Selatan Negara yang di juluki negri ginseng itu, oppa ingin melanjutkan SMA nya disana. Katanya sih hitung-hitung menempati kembali rumah yang cukup lama tak berpenghuni itu.
Aku juga inggin melanjutkan SMA ku bersama oppa di korea, ah jika kalian bertanya kenapa oppa tidak ikut pindah ke Amerika, ya saat itu oppa joonie dia sedang menghadapi ujian akhirnya di SMP. Aku dengan nya hanya beda tiga tahun sebenarnya, pada umum nya oppa masih baru masuk SMP tapi ya otak oppa kelewat encernya, ehh jangan remehkan aku aku pun sama seharunya aku belum lulus SD tapi ya kembali ke awal otak kami kadang suka ngegas mau nya deluan aja.
Selain aku ingin melanjutkan sekolahku,kembali dikorea, aku juga sangat merindukan teman masa kecilku saat TK ya cukup lamas sekali. Karna sebenarnya, semenjak lulus TK keluraga ku pindah ke Prancis karena appa mempunyai proyek sangat penting dan tak bisa untuk di tinggalkan.
Entah bagaimana kabar mereka oppa ku bilang mereka juga akan satu sekolah dengan ku nantinya, jika kalian bertanya mereka siapa ya mereka adalah Park Rana, Kim Eri, Min aila. Choi Tya. Aku sangat merindukan mereka hubungan ku dengan mereka masih terjalin kami masih kerap berkomunikasi walau ya kadang aku tak sempat membalasnya.
Aku juga sanga-sangat merindukan oppa joonieku. Yah, walau dia biasa disebut sebagai raja penghancur. Appa dan Eomma sudah tak heran lagi dengannya. Meskipun IQ nya tak jauh beda dengan ku, tapi kadang oppa kecerdasannya tak berguna.
TBC
Yeeee author bawa story baru ni special 2k.🎉🎉Jangan lupa mampir ya di story kedua author🤗
Jangan lupa share ke temennya, coment dan vote 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Last ||Myg
FanfictionJika bertemu dengan mu adalah kesalahan, maka aku akan membenarkan nya, jika mencintaimu juga salah, terus kenapa kau memulainya. Kau egois, kau memberikan ku sejuta kasih sayang yang membuat ku, jatuh kembali untuk membuka hati setelah semua itu ka...