“Sejauh apapun kamu pergi, kamu akan selalu punya tempat untuk pulang yaitu keluarga, Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat”
.
.
Selamat MembacaHari ini hari dimana aku akan kembali ke korea, untuk pertama kalinya setelah aku tumbuh dewasa. Kali ini aku pergi tanpa di temani Appa dan Eomma. Kali ini aku kembali dengan hal yang beda, dan waktu yang berbeda pula. Ya, aku mengambil jam penerbangan sore hari kemungkinan aku akan sampai malam hari.
“ Morning.. Gadis kecil eomma” sapa eomma saat kau menuruni tangga
“Morning eomma” balas ku “Eomma hari ini tidak berangkat kerja?” Tanya ku lagi
“Tidak sayang, eomma ambil libur hari ini. Kan gadis kecil eomma akan pergi ninggalin eomma sendirian disini” Sendu eomma
Aku pun langsung memeluk eomma “eomma Nara pergi sekolah, bukan ninggalin eomma di sana ada oppa eomma, nanti saat libur nara dan oppa akan sering menemui eomma atau eomma dan appa yang menjenguk kita saja nee”
Tanpa nara dan eomma sadari ada pria paru baya yang menatap kalian dengan tatapan penuh arti kebahagiaan.
“Wah,,,wah kalian berpelukan tanpa mengajak appa”
“Appa tidak usah, appa belum mandi” goda nara
“Wahh.. Anak appa yang cantik ini tega sekali kepada Appa”
“ Mwo.. Nara emangnya kamu sudah mandi sayang?” kekeh eomma
“Hahaahaha… Belum eomma” Tawa nara “Mian appa eomma nara mandi dulu” ucapnya sambil berlari ke kamar
Appa dan eomma hanya tersenyum
Nara Pov
Hello USA hari ini aku akan pergi meninggalkan mu, bukan aku tidak nyaman berada disini tapi ada yang ku rindukan di sana, dia entah dia masih mengingat ku tidak tapi aku masih sangat mengingat mu. Pria yang selalu mengganguku setiap hari. Pada saat hari itu aku akan pergi ke prancis kau tak ada di rumah mu hanya ada adik mu yang menjadi sahabat kecil ku sampai saat ini, aku harap syal yang ku titipkan pada adikmu kau simpan.
Aku yakin kau pasti sudah lupa dengan ku, ya aku yang meminta nya agar oppa dan adik mu tak menceritakan tentang ku padamu lagi. Aku ingin bertemu dengan mu tanpa kau mengenalku. Aku hanya ingin mengetahui janjimu di waktu kecil itu kau buktikan atau hanya janji anak kecil semata.
Saat itu kau tak mengenali oppaku, tapi oppa ku mengenali mu karna setiap hari kau menggangguku,sekarang kau dan oppa satu kelas, satu sekolah ya karna otak oppa, mereka bisa satu kelas.
Nara pov End
Skip Bandara
“Eomma, Appa Nara berangkat nee” pamit Nara
“Jaga dirimu di sana sayang, hubungi eomma jika sudah sampa. Nanti eomma akan menghubungi oppa mu biar di jemput nee”
“Neee eomma, aku berangkat”
Namjoon Pov
Hari ini dia kembali, adik kecilku yang sudah sekian lama berpisah. Malam ini dia sampai, mala mini juga anak Bangtan akan balapan. Akkkhhh aku harus mengutamakan Nara, oke nanti aku bicara pada mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Last ||Myg
Fiksi PenggemarJika bertemu dengan mu adalah kesalahan, maka aku akan membenarkan nya, jika mencintaimu juga salah, terus kenapa kau memulainya. Kau egois, kau memberikan ku sejuta kasih sayang yang membuat ku, jatuh kembali untuk membuka hati setelah semua itu ka...