Chapter 2: First Encounter

77 7 0
                                    

Ira dan teman"nya: Zero, Ginga, Victory, X, Orb, Geed, Taiga dan Fuma sedang berjalan dipinggir hutan, mengikuti Ira ke Hutan Cryptid

Fuma: Ira, bagaimana kau tahu kalo kau tahu jalan ke Hutan Cryptid?

Ira: Aku tahu karena setiap kali aku melewati jalan yang aslinya merupakan jalan Hutan Cryptid itu, aku selalu mendengar suara" aneh, kayak: Teriak", raungan, ranting retak, dengkuran dan lain". Aku juga pernah ngerasa kek ada yang ngawasin, di ikutin, dan kadang melihat sesuatu, tapi aku tidak tahu apa....

Fuma: Waduh.... Serem banget....

Ira: Nah, sampai, deh!

Taiga: Wah, cepet banget!

9 teman tersebut melihat sekitar Hutan Cryptid itu.... Banyak pohon yang mati, daun" berserakan dan banyak tanda" bertaruhan....

Ginga: Hah.... Kagak serem di sini....

Ira: Ya... Bener sih, kagak serem.... Tapi tunggu saja sampai kita masuk ke Hutan ini!

Teman" itu menyalakan benda sumber cahaya mereka:

Taiga dan Fuma menyalakan Lentera dan mereka juga membawa Kamera biasa

Geed, Orb, X, Victory dan Ginga membawa Kamera SLR dan menyalakan Senter

Dan Zero dan Ira menyalakan Senter di HP mereka

Lalu mereka pun memasuki Hutan tersebut....

Mereka melihat sekitar mereka karena takut terkena serangan secara tiba" kecuali Ira, dia tidak takut dengan apapun....

Tiba"....

*Krak*

Mereka mendengar sebuah Ranting retak....

Terasa gugup dan takut, mereka memeriksa sekitar....

X: Suara apaan tadi itu?

Ira: Ranting retak, tenang aja, itu sih udah biasa....

X: Oke.... Jika kau berkata begitu....

Pergi lebih jauh ke hutan tersebut, mereka menyadari bahwa mereka merasakan ada yang mengawasi mereka.....

Orb: Apa cuman aku yang ngerasain kalo kita diawasin?

Ginga: Gak cuman kamu, Orb, kita juga merasa diawasin.....

Lalu, terdengar sebuah bisikan....

???: Halo..... Yang.... Disana.....

Mereka terkejut

Victory: S-Siapa disana?

Geed: G-g-gak tahu....

Kemudian sesosok bayangan tiba" muncul disebelah kiri mereka lalu menghilang dalam sekejap....

9 teman tersebut menoleh ke sisi kiri mereka

Zero: Apa itu tadi?

Ira: Tenang semuanya... Tenang....

Zero, Geed, Victory, Fuma, Taiga, Ginga, Orb dan X: Baiklah....

Geed: Uhm.... Semuanya..... Itu.... Apaan? *Sambil menunjuk ke sebuah semak*

Karena bingung, mereka berhenti dan memeriksa apa yang dimaksud oleh Geed....

Zero: Apanya?

Geed: I-i-itu.....

Mereka semua melihat di semak yang ditunjuk oleh Geed..... Yang dilihat mereka sangat tidak memuaskan.....

Sepasang mata merah bersinar mengawasi mereka....

The Monster Forest (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang