Ira's POV
Aku sedang berjalan pulang dari sekolah dan ingin beristirahat dari pertarungan itu.....
Sedikit yang aku tahu, aku merasakan ada yang mengawasiku..... Aneh banget..... Perasaan dari tadi nggak ada yang ngikutin aku deh.....
"Hmm..... Mungkin itu cuman perasaanku aja...." Aku pun melanjutkan perjalananku pulang....
???: Ira....
Suara itu lagi.... Bagaimana itu tahu namaku?
"SIAPA DISANA?!" Teriakku tapi tidak ada jawaban satu pun....
???: Ira....
"APA?! APA YANG KAU INGINKAN DARIKU?!" Teriakku lagi..... Lagi" nggak ada satu pun jawaban....
Aku pun tiba" terkejut saat semua disekelilingku menjadi gelap gulita....
Sebenarnya apa yang terjadi?
???: Ira.....
Aku pun berteriak lagi "APA?! KAU MAU APA?!" masih sama, nggak ada jawaban.....
Tiba" saja aku merasa pusing.....
"A-apa? Kenapa aku- AAAGH! AAAAHHHH!!!" Aku berteriak" untuk membuat pusingnya menghilang tapi masih ada....
Aku pun merasa melihat sesosok bayangan di depanku
"Ka-kamu....." Aku pun pingsan.... Terakhir yang aku dengar adalah Lumine memanggilku....
Lumine: Ira?! Ira?! IRA!
Beberapa saat kemudian....
3rd Person's POV
Ira perlahan membuka matanya.
Ira: 'Dimana..... Aku.....?'
Dia pun bangkit dari kasurnya....
Melihat sekitarnya, dia merasa familiar dengan semua benda di sekitar....
Ira: 'Tunggu.... Semua benda di sekitaku.... Apa aku berada di kamarku? Kalo bener, siapa yang menemukanku?'
???: Akhirnya kakak sudah bangun!
Ira terkejut mendengar suara itu, dia pun menoleh ke sisi kirinya dan ternyata itu hanyalah Naura....
Ira: Oh.... Hai, Naura.....
Naura, yang memegang teh hangat, memberikannya kepada Ira
Naura: Kakak jangan banyak gerak dulu, karena kakak masih lemah
Ira merasa sedikit enakan
Ira: Kenji dimana?
Naura: Dia masih masak di dapur.....
Ira: Wah, ternyata Kenji bisa masak juga....
Sebuah senyuman menempel di mulut Naura
Ira pun meminum Teh Hangat tersebut....
Ira: Enak banget! Makasih ya, Naura!
Naura: Sama-sama!
Kenji pun masuk ke dalam kamar dengan makanan di kedua tangannya....
Kenji: MAKANAN SUDAH- *Melihat Ira sudah bangun* Oh, hai, Kak Ira! Ternyata kakak sudah bangun!
Ira: Hai, Kenji....
Kenji: Ini, makanan buat kakak *Ngasiin makanan ke Ira*
Ira: *Ngambil makanan yang dikasiin Kenji* Makasih..... Bagaimana kalian menemukan Kakak?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Monster Forest (END)
FanfictionDahulu kala, ada sebuah mitos tentang seekor monster bernama Chimera yang hidup di sebuah hutan bernama Hutan Cryptid alias dikenal dengan nama Hutan Monster ( The Monster Forest ). Alasan mengapa hutan itu dikenal dengan nama Monster sangat tidak d...