Chapter 11: Rearranged

37 3 10
                                    

Masih dirumah Ira.....

Zero: Artinya apa, Ira?

Ira: Artinya itu dalam bahasa Spanyol..... Monstrous Peligrosos..... Yang artinya Monster berbahaya.....

Naura, Kenji dan Zero: APA?!

Ira mengangguk.....

Tiba-tiba....

Prak! (Gw tau itu bukan suaranya lemparan batu)

suara lemparan batu mengangetkan mereka berempat......

Kenji: Apa itu tadi?

Ira: Kayaknya itu suara lemparan batu.....

Zero: Ayo kita lihat dulu.....

Naura: Aku akan tetap disini..... Nyari informasi lanjut tentang simbolnya.....

Zero: Ya udah.....

Ira, Kenji dan Zero keluar untuk mencari tahu dari mana suara lemparan batu itu.....

Kenji: Dimana batunya?

Zero: Mm..... Nggak tahu....

Ira: Ayo kita berpencar!

Kenji dan Zero setuju dan mereka bertiga mulai berpencar.....

Dengan Naura.....

Naura masih di ruang tamu untuk menyelidiki tentang simbol di dokumen yang dia temukan tadi.....

Naura: Hmm...... Kata Ira simbol ini artinya Monster berbahaya..... Berarti ini ada kaitannya dengan monster-monster yang aku, Ira dan kedua kakakku lawan tadi..... Atau yang lebih berbahaya dari kita berempat lawan tadi.....

Sebuah datang sebuah tangan bayangan tiba-tiba menutupi mulut Naura....

Naura: 'Apa yang?!'

Dia mencoba melepaskan tangan itu dari mulutnya. Dia bahkan mencoba menggunakan kekuatan Airnya tapi tidak berhasil.....

Dengan beberapa cobaan, tetap saja tidak berhasil..... Dan Naura sekarang menjadi lemah..... Terakhir yang dia lihat adalah makhluk hitam didepannya sebelum dia pingsan.....

Dengan Kenji, Ira dan Zero.......

Ira: Apa kalian menemukan batunya?

Kenji: Nggak......

Zero: Hey lihat! Aku menemukan batu yang ada simbol!

Ira dan Kenji mendekati Zero yang memegang batu yang ada simbol aneh tersebut......

Zero: Lihat batu ini!

Gw ngecrop gambarnya soalnya biar kayak enak gitu dan gw tahu gambarnya itu kecil banget (-_-;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw ngecrop gambarnya soalnya biar kayak enak gitu dan gw tahu gambarnya itu kecil banget (-_-;)

Ira: Itu dia! Simbol yang lain!

Kenji: Apa artinya yang ini?

Ira: Quien siempre se esconde......

Kenji: Hm?

Zero: Apa?

Ira: Quien siempre se esconde..... Yang artinya Yang selalu bersembunyi.....

Zero: Tunggu..... Ira, Kenji, apa kalian mikir apa yang aku pikirkan?

Ira dan Kenji: Iya.....

Kenji: Kalo kita gabungin 4 kata Spanyol tersebut: Monstrous peligrosos yang artinya Monster berbahaya dengan Quien siempre se esconde yang artinya Yang selalu bersembunyi, kita dapat kalimat.....

Ira, Zero dan Kenji: Monster berbahaya di tempat tersembunyi!

Kenji: Kita harus kasih tahu Naura!

Ira, Zero dan Kenji langsung ke rumah Ira untuk memberi tahu Naura tentang apa yang dapatkan..... Tapi saat mereka masuk kedalam......

Ira: Naura, ada yang kami......

Perkataan Ira terhenti ketika mereka bertiga melihat bahwa Naura tidak ada..... Dia hanya menghilang.....

Ira: Naura?

Kenji: Naura dimana sih? Kok nggak ada?

Zero: Kita cari dulu dimana Naura berada!

Kenji, Zero dan Ira berpencar untuk mencari Naura. Tapi dimana pun mereka cari, masih tidak ada Naura.....

Zero: Apa kalian nemu Naura?

Kenji dan Ira: Tidak.....

Zero: Gak..... Gak mungkin dia menghilang begitu saja!

Di sisi Naura....

Naura terbangun dan kaget dengan apa yang terjadi..... Dia dibawa oleh seseorang..... Atau sesuatu.....

Dia melihat ke makhluk yang membawanya

Naura: S-siapa kau?

???: Kamu gak perlu tahu..... Masih belum....

Naura: Apa? M-maksudmu?

Makhluk itu tidak menjawab dan tetap membawa Naura ke suatu tempat....

Dengan Kenji, Zero dan Ira....

Kenji: Ayo kita cari lagi! Kali ini di luar!

Zero dan Ira: Ayo!

Zerol Ira dan Kenji mulai keluar untuk mencari Naura..... Tapi masih tidak ketemu.....

Ira: Masih nggak ketemu....

Kenji: Gak ketemu juga.....

Harpuia, Prometheus dan Lumine muncul di samping mereka.....

Harpuia: Kayaknya kami bertiga bisa melacak dimana Naura berada....

Ira: Lakukan.....

Harpuia, Lumine dan Prometheus menggabungkan kekuatan mereka untuk menemukan dimana Naura berada....

Gabungan kekuatan para 3 Element, terbentuklah sebuah Bola Kristal yang bisa melihat dimana orang yang mereka cari berada.....

Yang Harpuia, Lumine, Prometheus, Ira, Kenji dan Zero lihat di Bola Kristal tersebut adalah Naura yang dibawakan oleh sesuatu..... Sebuah makhluk hitam yang membawa adik perempuan Zero dan Kenji ke sebuah tempat

Kenji: Naura..... Di culik makhluk hitam itu.....

Zero: Kita harus cari dia!

Ira dan Kenji: Ayo!

Harpuia, Prometheus dan Lumine menghilang kembali dan membiarkan Ira, Zero dan Kenji pergi mencari Naura....

To be continued....

The Monster Forest (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang