Bagian 2 : Jeno Ganteng

541 90 15
                                    

"Mikirin apaan sih ?"tanya Ryujin saat melihat teman sebangkunya yaitu Yeji sedang melamun.

"Gue lagi mikirin ini topi punya siapa sih,"ucap Yeji sembari melihat topi yang berada tepat di depannya itu.

"Ah elah lo bawa aja ke rumah buat lo, lumayan tuh,"ucap Ryujin membuat Yeji menatapnya kesal.

"Gue nyuri dong,"ucap Yeji.

"Kagak Yeji yaampun ! Orangnya juga kagak tau siapa, emang sableng tuh orang, sok-sokan misterius ngasih topi ke lo pake jangan dikasih tau namanya siapa,"gerutu Ryujin.

"Apa gue tanya Wonyoung aja ya jin ?" tanya Yeji bingung.

"Terserah lo lah, gue mau ke toilet dulu, ikut gak ?"ucap Ryujin sembari beranjak dari tempat duduknya.

"Ngapain ke toilet ngikut ?"tanya Yeji tak habis pikir dengan teman sebangkunya itu.

"Heh biasanya juga kalo lagi jam pelajaran, lo ngikut mulu ke toilet,"ucap Ryujin.

"Iya karena gue bosen di kelas,"ucap Yeji.

"Heh bilang aja pengen liat muka si Jeno lagi olahraga di lapang,"ucap Ryujin meledek Yeji dimana setelahnya ia berlari kabur saat melihat tatapan tajam dari Yeji.

"Ini gimana balikin topinya sih !"ucap Yeji kesal lalu menidurkan kepalanya di atas meja dengan topi tersebut sebagai alasnya.

Namun, seketika Yeji mengernyitkan dahinya menandakan ada sesuatu yang aneh. Tiba-tiba ia bangun dan mengambil topi tersebut lalu mencium topi tersebut.

"Buset bau banget !"ucap Yeji setelah mencium bau dari topi tersebut.

"Gak mungkin keringet gue kan ? Gue kan selalu wangi,"gerutu Yeji.

"Eh bentar kayak kenal nih bau keringet siapa ?"tanya Yeji lalu mencium topi tersebut lagi.

"Gila lo ! Topi lo cium- cium hah !"ucap Lia menahan tawanya.

"Bukan gitu, ini gue gak tau topi siapa tapi baunya kayak bau si Jeno masa,"ucap Yeji membuat Lia menatapnya heran.

"Please ya ji, lo bucin apa gimana sih ? Iya masa keringet doi aja lo sampe tau gitu ?"tanya Lia tak habis pikir.

"Iya soalnya beda,"jawab Yeji polos.

"Baru tau gue bau keringet tuh macem-macem, bisa bedain lagi ya lo,"ucap Lia membuat Yeji berdecak kesal.

"Iya itu juga kan cuma perasaan gue doang,"ucap Yeji.

"Emm ceritanya ada yang kangen mantan nih,"ledek Lia yang langsung mendapat pukulan dari Yeji tepat di pantatnya.

Plak...

"Sakit woy !"

"Lo sih !"

"Eh itu ada namanya ji !"ucap Lia menunjuk ke topi tersebut.

"Gak ada,"ucap Yeji.

"Itu di dalem tuh, masa lo gak liat ! Mata lo kemana woy ?"ucap Lia kesal.

Lalu Yeji pun mengarahkan arah pandangnya ke bagian dalam topi tersebut dan benar saja ada tulisan cukup besar dengan warna biru tua bertuliskan "Jeno Ganteng".

"Hah ? jadi punya si mantan ?"batin Yeji dimana seketika wajahnya berubah menjadi memerah. Yeji malu.

"Oh iya ada, kok daritadi gue gak liat sih hehe,"ucap Yeji tertawa canggung.

"Jadi, topi siapa tuh ?"tanya Lia.

"Topi oranglah,"jawab Yeji membuat Lia menatapnya kesal.

"Heh Yeji !"

🍂🍂🍂

Jeno sedang asyik dengan benda tipis persegi panjang kesayangannya, ya apalagi kalau bukan handphone. Mata Jeno terus terfokus pada sebuah game di layar tersebut.

Memang kebiasaan Jeno jika kelas sedang jam kosong ia akan bermain game, sebenarnya sih jika sedang ada guru pun Jeno sering bermain game  karena Jeno itu gamers garis keras.

Saat sedang asyik-asyiknya menatap fokus pada game yang berada pada ponselnya, seketika Jeno membulatkan matanya saat ada sebuah pesan dari seseorang.

"Eh anjing !"umpat Jeno.

"Kenapa lo ? kalah ? Heboh amat,"ucap Yeonjun tanpa menatap ke arah Jeno karena ia sedang fokus pada game-nya.

"Yeji ngechat gue ada apa nih ?"batin Jeno.

"Jangan-jangan mau ngajak balikan nih,"batin Jeno.

"Eh pede amat ya gue,"batin Jeno.

Dengan cepat ia membuka pesan dari seseorang yang membuatnya kaget tersebut, ya siapa lagi kalau bukan dari Yeji, si mantan yang sebenarnya masih Jeno sayang sama cinta, ups. Bahkan nama kontaknya Yeji di ponsel Jeno masih "Kesayangan Jeno", ya memang terlalu percaya diri Jeno ini.

Kesayangan Jeno

Jeno
Read 10.01

Iya kenapa ji ?
Read 10.01

Gue di depan kelas lo
Read 10.02

"Anjing !"umpat Jeno terlampau kaget.

"Kesayangan gue di depan kelas gue anjing ah anjing !"batin Jeno.

"Bangsat lo kenapa sih ?"kesal Yeonjun dengan umpatan yang dilontarkan Jeno dengan suara yang cukup keras itu.

Jeno tak peduli dengan gerutuan Yeonjun itu, ia buru-buru berlari keluar kelas dan menghampiri seorang perempuan yang masih tersimpan di dalam hatinya itu.

"Yeji,"panggil Jeno membuat Yeji menoleh.

"Eh Jeno, ini topi lo kan ?"tanya Yeji sembari memberikan topi tersebut ke Jeno.

"Makasih ya, gara-gara gue pake lo jadi dihukum pasti ya ? apalagi kepanasan banget, maaf ya jen,"ucap Yeji merasa bersalah.

"Oh iya sama-sama, gak apa asal jangan lo aja yang kepanasan,"ucap Jeno membuat Yeji tersenyum malu.

"Kalo gitu gue ke kelas ya, bye !"ucap Yeji lalu melangkahkan kakinya menjauhi kelas Jeno.

Jeno pun tersenyum memandangi punggung Yeji yang semakin menjauh dari pandangannya itu. Namun, seketika ia dibuat kebingungan.

"Nah loh kenapa Yeji bisa tau ini topi gue ?"tanya Jeno seakan baru menyadari hal tersebut.

Jeno pun menatap topinya itu sembari memikirkan penyebab kenapa Yeji bisa tahu siapa pemilik topi itu.

"Jeno ganteng,"ucap Jeno pelan saat menemukan tulisan di topinya itu.

"Jeno ganteng ? Jen—ANJING SIAPA YANG NULIS ?"teriak Jeno.

🍂🍂🍂

-BERSAMBUNG-

Jangan lupa buat vote-comment ya guys ! thank you~
[ 190620 by xylvechia ]

Gengsi | Jeno x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang