Shin Eunsoo as,
Sean Adinata.
Entah kenapa hidupnya santuy sekali. Sekolah cuma dianggap formalitas.
Tiap hari kerjaannya ngisi buku gambar alih-alih ngerjain soal-soal di Lks, jadi buku-buku sekolahnya masih rapi dan bersih bukan karena dirawat tapi karena gak kesentuh. Murid dengan tipe belajar 'kebut semalam' alias belajar kalau ada ulangan doang ((Adegan tidak untuk ditiru))
Terdeteksi sebagai murid paling gabut dikelas. Kalau bosen dengerin pelajaran suka tiba-tiba coret-coret kertas bikin karikatur guru yang ngajar, mana habis itu iseng banget nempelin di mading sekolah, kurang ngajar banget emang.
Atau tiba-tiba ngajak Naomi main abc lima dasar, tau-tau gak ada suaranya ternyata tidur sampai bel istirahat, nah karena Sean tuh pelor, nempel langsung molor makanya jangan heran dilaci banyak snack chiki, permen, sampai buah-buahan segar buat ngemil pas dia ngantuk.
Sungguh, murid gak ada akhlak.
Bersama dengan Naomi, mereka dijuluki duo siput karena dianggap pendiam. ((Siput gak punya pita suara kawan-kawan makanya termasuk hewan yang sangat pendiam))
Padahal mah kalau udah kenal, boro-boro orang mereka kalau udah ketemu nyerocos terus, knalpot bajaj kalah deh, serius.
Kalau kata Kenan sih, "Cece sama Nomnom itu ibarat lem sama kertas. Kalau udah nempel susah dilepas."
**
Kim Sungkyung/Lami as,
Naomi Ayunda.
Sekilas mirip Natasha Wilona.
Manis, kalem, punya dimple, rambut seperti duta sampo lain hitam dan berkilau. Tapi,,,,, mengenal Naomi tidak sesederhana itu kawan.
Ternyata bucinnya Lionel Messi. Penggemar berat bola, klub favoritnya jelas Barcelona. Di sekolah kalem dengan senyum malaikat pas nonton bola teriak heboh kayak orang kesetanan sambil mengumpat lawannya Messi. Sebucin itu memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Different
ComédieSchool Rumble #2 I'm different because I'm special. Kalimat itu bak mantra bagi 'fantastic five'. Sean, Naomi, Jovial, El, Kenan dan kehidupan anomali mereka.