01 | Meet

1K 169 295
                                    

"Setelah ini, kalian bisa istirahat dan pergi ke kantin yang ada di lantai dasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setelah ini, kalian bisa istirahat dan pergi ke kantin yang ada di lantai dasar. Ingat, jangan makan makanan yang terlalu berlemak. Tidak bagus jika seorang backdancer kelebihan lemak!"

Setelah mengucapkan kalimat itu, Koreografer Bighit bernama Son Seun Deuk berbalik dan meninggalkan para backdancer di ruang latihan.

Ini adalah hari pertama ia mulai bekerja. Tidak usah bertanya bagaimana reaksi Hyojin ketika memasuki gedung Bighit pertama kali.

Semua pegawai baru pasti mengalami hal sama. Setiap langkah yang mereka lewati pasti terdapat kata woah, daebak.

Hyojin dan 2 teman barunya memilih tempat duduk disamping jendela. Walaupun kantin berada di lantai dasar, tetapi pemandangan di sekitar gedung Bighit tidak kalah indah dengan taman-taman yang ada di rooftop.

Dengan jendela yang terbuka membuat angin bisa menggoyangkan sedikit rambut mereka yang basah karena keringat.

"Hyojin-ah, apakah kau tahu sejak tadi gadis-gadis itu melihat kearahmu?"

"Kau juga merasa begitu? Aku kira hanya aku saja."

Itu Lee Somin dan juga Park Nara. Mereka bertiga memang tidak sengaja berada di bis yang sama ketika berangkat menuju gedung Bighit. Mendengar ucapan kedua temannya, Hyojin pun ikut menoleh kearah gadis-gadis yang dimaksud itu.

Benar, mereka tiba-tiba gugup ketika Hyojin memandang kearah mereka.

"Apakah ada yang salah dengan penampilanku?" Tanya Hyojin

Somin dan Nara memandangi penampilan Hyojin bersamaan. "Aku rasa bukan masalah penampilan." Ucap Nara

"Ah, aku baru ingat. Waktu di kamar mandi aku sempat mendengar obrolan tentang 'gadis si cover dance. Wah, tidak kusangka itu adalah kau Han Hyojin. Benarkan?"

"Oh itu, ya itu memang aku Somin-ah."

Hyojin tidak menyangka bahwa dia lumayan populer di kalangan dancer lain. Selain skill dance nya yang hebat, ia juga cantik. Pantas saja videonya itu bisa menarik hati banyak orang.

Suasana kantin tiba-tiba menjadi sedikit ramai ketika beberapa orang masuk ke dalam kantin. Keramaian itu bersumber dari bisikan-bisikan seluruh backdancer baru ketika melihat beberapa orang itu yang tak lain adalah member BTS.

***

"Hyung, apa kau tidak mengambil makanan?" Ucap jungkook dengan membawa nampan penuh berisi makanan.

"Tidak." Tentu saja itu Yoongi.

Mereka bertujuh duduk bersama di meja yang paling besar. Itu meja khusus untuk artis-artis Bighit. Tidak setiap hari mereka datang ke kantin untuk makan.

Mereka hanya datang saat memiliki waktu luang, jika tidak maka makanan mereka yang akan diantar ke ruangan mereka.

"Apakah mereka adalah Backdancer baru yang Son-ssaem bicarakan?" Tanya Jimin dengan menyisir rambutnya kebelakang lalu mengikatnya.

BACKDANCER || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang