"Noona!"
Hyojin tidak menjawab. Hanya berdiam diri dan menatap tajam orang dibelakang Jungkook.
Hyojin menggeleng tidak percaya. Dia sudah mendengar semua perkataan yang mereka ucapkan.
Tentang Jungkook yang menyukainya.
Dan juga Taehyung yang telah merusak hubungannya.
Hyojin mengabaikan Jungkook yang masih terus menatapnya. Mata Hyojin hanya tertuju pada pria egois yang membuatnya kehilangan seseorang yang dicintainya.
"Hyojin-ah!" Pria itupun akhirnya membuka suara.
Wajahnya tersirat bahwa dirinya terkejut dan khawatir secara bersamaan. Pria itu seperti enggan menghampiri Hyojin yang hampir meneteskan air matanya itu.
"Kau-" Napasnya tak beraturan. Nyatanya ini sama menyakitkannya dengan kandasnya hubungan bersama Sungjin.
"Kau benar-benar menjijikkan!"
Mungkin sekarang lebih menyakitkan karena Hyojin hampir saja terbuai dengan seseorang yang telah merusak hubungan asmaranya demi kepentingannya sendiri.
Benar begitu, kan?
Hyojin menepis tangan Jungkook yang berusaha ingin menenangkannya. Berjalan melewati dua orang yang tampak kebingungan karenanya.
Aku membencinya.
Hyojin berlari dan sebisa mungkin mencegah air matanya untuk keluar. Tidak lagi, menangis hanya membuatnya teringat ketika dirinya berada di pelukan pria sialan itu.
Walaupun Hyojin masih belum mengetahui apa yang sebenarnya telah Taehyung lakukan, tapi mendengar kata-kata Jungkook sudah cukup membuatnya mengerti.
Taehyung masalah utamanya.
"Jadi dia menghancurkan hubunganku supaya bisa bebas mendekatiku? Ck, dia sangat licik."
Hyojin tertawa sinis. Betapa bodohnya dia tidak menyadari itu sebelumnya. Pria itu, bakat aktingnya memang luar biasa.
Luar biasa sialan.
Untung saja wajahnya tidak merah padam saai ini. Dia tidak marah, dia hanya kecewa.
Ah, itu membuatnya teringat dengan percakapannya di rooftop. Hyojin menceritakan semua padanya, yang jelas-jelas sudah lebih dulu mengetahui tentang hal itu.
Bodoh, bodoh sekali.
"Ikut aku!"
Seseorang tiba-tiba menarik tangannya dengan kasar. Hyojin juga dengan kasar melepaskannya. Membuat kulitnya sedikit tergores dengan kuku milik orang yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKDANCER || KTH
FanfictionHanya sebuah kisah dari seorang idol tampan Kim Taehyung yang jatuh cinta kepada backdancernya 2020