Taehyung hari ini sangat malas untuk pergi ke Bighit. Dia masih berada diatas tempat tidur dengan selimut yang bersentuhan langsung dengan kulitnya, dia tidur dengan bertelanjang dada.
Sedangkan member lain sudah berada di meja makan untuk sarapan. Mereka berbincang-bincang tanpa memperdulikan Taehyung.
Dia sudah terbiasa seperti itu. Walaupun Yoongi dikenal dengan member BTS yang paling suka tidur, tapi untuk urusan bangun tidur Taehyung adalah member yang paling terakhir bangun.
"Hyung, tolong perhatikan olahragamu. Akhir-akhir ini aku melihat perutmu bergoyang ketika latihan." Ucap Jimin tiba-tiba.
"Ah benarkah kau sampai melihatnya? Pantas saja ada sedikit rasa aneh pada perutku saat aku melompat keke." Namjoon mengurungkan niat untuk memakan roti keduanya.
"Jungkook-ah, video yang kau perlihatkan kepadaku waktu itu. Itu gadis backdancer baru kemarin kan?" tanya Hoseok pada Jungkook.
"Eoh, itu benar hyung." Itu bukan suara Jungkook.
Taehyung baru saja keluar dari kamarnya menyahut pertanyaan dari Hoseok.
"Aku bertanya-tanya kenapa dia sangat familiar dan baru menyadari ketika kau menanyakan itu pada Jungkook." Lanjutnya lagi.
"Ah, rupanya dia. Siapa namanya?" Tanya Jin kepada Jungkook.
"Hyojin." Kali ini Jungkook dan Taehyung menjawab secara bersamaan. Jungkook terkejut dan menatap Taehyung.
"Bagaimana kau bisa tahu hyung. Dia tidak memperkenalkan diri kemarin."
Taehyung menaikkan bahunya tanda dia tidak ingin menjawab pertanyaan dari Jungkook. Dia lalu duduk di samping Yoongi dan mulai memakan sepotong roti.
***
Ini adalah hari ke tujuh Hyojin bekerja di Bighit. Semalam dia telah mengisi energi baru dengan bertemu Sungjin di salah satu kafe favorit mereka.
Meskipun sebenarnya Hyojin sangat kelelahan, tapi dia tidak ingin mengecewakan Sungjin dengan menolaknya untuk bertemu.
Tapi semua itu terbayar ketika dia merasa jauh lebih baik setelah menghabiskan waktu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKDANCER || KTH
FanfictionHanya sebuah kisah dari seorang idol tampan Kim Taehyung yang jatuh cinta kepada backdancernya 2020