Kenalin nama gue Dista aprilly,udah bisa ketebak kan kalo gue lahir di bulan april.gue lahir di keluarga yang bisa dibilang kurang lengkap sebenarnya orang tua gue dua dua masih hidup tapi ayah gue ninggalin ibu ketika gue masih di dalam kandungan,Gue di besarin ya karna kerja keras ibu,selama gue hidup gue Gatau pekerjaan ibu apa?ibu gue selalu nutupin setiap gue bahas pekerjaannya.Gue baru tamat SMA,Dua hari lagi gue akan berdiri di depan gedung universitas impian gue ya gue masuk fakultas teknik,ini semua berkat kerja keras gue dan berkat kerja keras ibu untuk nyari biaya buat kuliah gue,Satu hal yang harus kalian tau selama gue hidup,hidup gue selalu lurus lurus aja ibu selalu Nurutin apa yang gue minta karna mungkin gue anak satu satunya.Gue gak pernah pacaran waktu gue SMA,dulu gue dibilang gadis tomboy ya karna sekolah gue mayoritas nya cowok namanya juga sekolah teknik. gue suka yang simple,Karna prinsip hidup gue kenapa harus di ribetin kalau ada yang gampang so simple kan?Kalau kalian nanya soal tampang,Gausah diragukan lagi haha gue cewek sederhana gapernah pake make up makanya gue kalau ke sekolah ga pernah telat karna menurut gue cewek cewek lain suka telat ke sekolah ya gara gara make up nya kalau kata cowok tuh ya "Nunggu cewek make up-an itu kayak nunggu ayam jantan bertelur."
Author's note
Hello!Akhirnya update,Ini cerita awalnya ya gess.semoga kalian suka sama ceritanya,Konfliknya nantii.....ada lah hehehe
Semoga kalian suka dan jangan lupa comentnya yaa emuaach