Memulai 1

60 19 1
                                    


            "Jangan suka ngurusin hidup gue,        
                  Belum tentu gue mau kurus"

Dista Aprilly
(Teknik arsitektur)

Hampir sebulan gue kuliah,semuanya berjalan lancar gue banyak bersyukur karnaBelum pernah ada dosen killer yang ngajar di kelas gue,Dan gaada kakel yang jahil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir sebulan gue kuliah,semuanya berjalan lancar gue banyak bersyukur karna
Belum pernah ada dosen killer yang ngajar di kelas gue,Dan gaada kakel yang jahil.Beda seperti di SMA gue dulu, selalu ada aja orang sok asik yang ngatain gue "covernya aja sok tomboy,Padahal aslinya mah anak manja." Gue gapernah dengerin kata mereka apalagi sekedar jawab kata kata sok tau itu.Toh aslinya gue gak gitu kok,gue selalu berusaha ngelakuin apa-apa sendiri ibu aja yang selalu manja-manjain gue.Terkadang gue heran kok masih ada ya manusia yang mau ngurusin hidup orang lain padahal hidup mereka belum tentu bener,Ngapain sih pusingin hidup orang?apa dengan cara ngurusin hidup orang lain,kecantikan kalian makin bertambah?enggak kan,yang ada wajah glowing yang di pakaikan skincare mahal itu makin keriput gara-gara mikirin hidup orang lain terus.

Kembali ke laptop,Akhir akhir ini hidup gue bahagia.banyak teman-teman gue yang jago banget bercanda,Apalagi kakak tingkat gue yang ganteng-ganteng jangan hujat gue dengan kata "Kegatelan" Gue gak gatel kok,Gue cuma mengagumi karya tuhan yang indah itu.Tapi dari semua kakak tingkat yang gue bilang ganteng,Cuma 1 yang bisa buat gue luluh kalian bisa tebak gak siapa?Most wanted di fakultas teknik arsitektur.Tuh Most wanted pengen gue suruh mundur karena gantengnya kelewatan hihi,namanya Arjuna dwisatya  dari namanya aja udah kelihatan gagah dia ketua ekskul band di fakultas gue,matanya sayu,tingginya pas banget buat gue peluk,kulitnya putih,pokoknya udah pas deh buat gue memenuhi kriteria banget jadi makin cinta sama masnya huhu,kata cabe kampus sih arjuna itu fucekboy tapi itu semua gak bisa memudarkan rasa kagum gue sama arjuna.Tapi tetap aja gue gak berani buat deketin dia saingan gue banyak banget,Nanti yang ada tambah buat hidup gue rumit gue gamau berantem cuma gara-gara ngerebutin satu cowok lebih baik gue mengagumi dia dari jauh.

Author's note

Hae wee!Untuk note di chapter yang ini mau ku keluarkan dulu bahasa Medan ku ini.
Malam minggu tinggal hitungan detik ni
Udah ada apa belum rencana muter-muter sama pacar Kelen?(Yang jomblo nyimak aja) ku ingatkan sama Kelen kalo mau keluar rumah tetap pake masker Kelen ya,Jaga jarak dulu sama pacar,jangan lupa jaga perasaan ehh jaga kesehatan maksudku

Ini cerita yang ketiga ya wee,Semoga Kelen suka dan makin bergairah untuk nunggu cerita-cerita selanjutnya seloo cerita selanjutnya akan lebih hot&menantang lagi lah pokoknya

Jangan lupa vote&comentnya ya kedan,Lopyuu
@syifasiregar








SuramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang