"Rasa nyaman ini adalah bahagia. Lalu kenapa kita harus takut kalau akhirnya
Kita saling jatuh cinta?."
Agastya POVGue menyusuri koridor fakultas mesin,Gue lagi pengen ke rooftop sendirian mood gue hancur karna sifat Juna yang akhir-akhir ini selalu berusaha ngedeketin gue ke cewek-cewek yang gak gue kenal.
Gue mendorong pintu rooftop gue berjalan ke arah sofa yang mengarah ke jendela,Tapi gue kaget banget gue melihat seorang cewek lagi tidur di sofa tangannya menghalangi sinar matahari yang berusaha merusak tidurnya karena gue penasaran gue mendorong tangannya pelan biar gue bisa melihat wajahnya dengan jelas damn!nih cewek cantik banget,tapi cewek ini kan yang sering lihatin Juna?ngapain nih cewek tiduran disini?.
Tiba-tiba dia menggeliat diatas sofa dan gue langsung memundurkan wajah gue,Ketika dia buka mataa "Aaaaaa,ngapain lo?Lo mau jahatin gue ya."
Sial banget gue hari ini,nih cewek malah teriak kencang banget "Heh bagus-bagus ya mulut Lo,gue cowok baik-baik Lo kira selera banget gue sama lo!lagian kalo teriak kira-kira lah Lo pikir gue suka?hampir pecah ni gendang telinga gue!" Baru kali ini gue mau ngomong panjang lebar sama cewek yang modelannya kaya gini.
"Lagian Lo ngapain berdiri disitu,buat orang tekejut aja gue pikir gaada yang mau ke rooftop ini makanya gue istirahat disini".
gue langsung tersenyum sinis "Lo pikir ini universitas punya bapak lo,sebebas Lo mau tiduran dimana gitu." Gue sengaja ngomong dengan nada tinggi ke dia,gue masih emosi denger suara teriakan cempreng tadi.
"Suka suka gue lah,Lagian Lo jadi cowo cerewet amat!mulut Lo kek emak-emak komplek."
Nantangin banget ni cewek gue punya sedikit ide nakal,Gue memajukan wajah gue dan tangan gue nahan tangan dia "Mulut lo tolong di rem!Lo itu cewek yang ada cowo gaada yang mau dekat sama Lo." Gue mau ketawa sama ekspresi terkejut dia,cuma gue mau kelihatan kejam didepan dia biar dia takut.
"Siapa bilang gaada yang mau dekat sama gue?."
Gue langsung jawab pertanyaan gampang itu "ya gue lah yang bilang haha" ucap gue sambil ketawa sombong.
"Lo pegang ya ucapan lo!Kali aja sebentar lagi Lo bakal suka sama gue!" Ucap dia sambil dorong gue dan dia langsung pergi.
"Pede amat,Najis!" Gue ngomong sendirian emosi banget gue sama dia berani banget dia nantangin seorang Agastya Mahameru,liat aja gue gapeduli siapapun nama lo gue bener-bener mau buat lo nyesel karna udah berani banget sama gue.
Dista POV
Gue kesal banget sama satu cowok hari ini,ngapain dia di rooftop dan berdiri di depan gue ya wajarlah gue kaget dan teriak kok jadi dia sih yang marah marah sama gue.Dia bilang gaakan ada cowok yang mau dekat dekat sama gue salah banget dia tuh haha banyak cowok yang mau sama gue tapi gue nolak!sombong banget tuh cowok ya awas aja lo.
"Woii Dista." Nih orang lagi.
"Lo gaada kerjaan lain selain ngagetin gue?gue udah kesel lo tambah kesel lagi ga ngertiin gue banget ya Lo!" Gue kesel banget nih cowok cocok banget jadi pelampiasan
"Idih kenape lo lgi pms ya?ganas bangett,lagian perasaan gue gak ngejutin deh gue manggil lo dari jauh makanya gue teriak".
Sebenarnya gue membenarkan kata kata dia mungkin karna gue terlalu kesal "Sebebas lo deh." Jawab gue singkat.
"Kenape muka lo,ketat amat kek daleman gue hahaha" ujar Jojo sambil ketawa.
"Lo denger ya,gue tuh lagi kesel tadi gue tidur di rooftop terus ada cowok berdiri di depan gue sambil liatin gue terus pas gue teriak dia malah marah." Ucap gue panjang lebar.