HAIII
Selamat datang dibuku kedua ku!
Terima kasih buat kalian yang sudah mau membaca bukuku sebelumnya.
Semoga di bukuku yang baru ini kalian juga sama sukanya seperti bukuku seblelumnya ya!Daaaan,
dibuku ini aku buat khusus TaeSoo shipper hehe.
Semoga penumpang kapal ini suka.Happy reading temen-temen!🤗
01. Hide and Seek
"Pinjam tangan!"
"Kok maksa?"
"Emang maksa! Mana tanganmu!" Ucap Aya sambil menarik tangan kanan Alfiyan.
"Buat apasih, ya?" tanya Alfiyan merotasikan matanya.
"Mau di post di IG." jawab Aya cuek masih mengatur bagaimana posisi yang bagus agar hasil fotonya menjadi aesthetic.
"Gak sekalian sama mukaku juga?" Aya melotot, tapi tidak membuat Alfiyan takut sama dirinya."Buat apa?! Nanti temen-temen tahu!"
"Loh, bukannya tujuannya post di IG biar temen-temen tau ya, ya?" Sekarang Aya sudah fokus mengotak-atik ponsel—lebih tepatnya fotonya. Aya menggelengkan kepalanya membuat rambut gadis itu menjadi sedikit berantakan.
"Kamu mau difotoin juga gak?" Tanya Alfiyan yang membuat kegiatan Aya mengedit fotonya terhenti sejenak untuk menatapnya.
"Buat apa?"
"Biar makin keliatan relationship goals lah????"
"Terus kamu post di IG-mu?" Alfiyan hanya mengangguk sambil menyesap rokoknya.
"Aku gak mau. Takut temen-temen protes di grup."
"Ya biarin. Toh kita gaada hubungan apa-apa selain teman. Iya, kan?" Ah, iya. Aya baru ingat. Mereka ini teman. Jangan berlebihan, Aya. Alfiyan udah punya El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | Taesoo
Fanfic[Oneshoot collection] Everything about Taeyong and Jisoo. ⓒntsworld, 2020.