Pertama tama bagi kalian yang baru aja baca cerita ini, kalo kalian ga suka cast ceweknya pake y/n ya itu hak kalian gua ga maksa buat lo suka sama cerita gua tapi seenggaknya bisa kasih bahasa yang sopan kan? Gue bikin ini cerita juga kasih vote dulu bagusan cast ceweknya y/n atau oc dan dari hasil vote lebih banyak yang pengen cast ceweknya y/n. Yaudah gua turutin tapi pas ngeliat begini ada aja orang yang ga suka castnya y/n, kalo kalian emang ga suka ya gausah bacot ga usah baca cerita ini juga lagian gua juga ga nyuruh lopada buat suka cerita gue. Maaf ya ini gua jadi marah marah soalnya kesel aja gitu sama orang yang begitu ga menghargai karya orang lain.
“I-ini pasti salah kan? Ga m-mungkin hasilnya positif?”
“Ini bukannya testpack? Hasilnya positif? Siapa yang hamil? Y/n lo hamil?!”
“Bu-bukan gue kok yang hamil, iya bukan gue kok hehe.”
“Gue temen lo y/n, gue tau gerak gerik lo kalo lagi bohong! Jawab gue lo hamil? Siapa ayah dari anak yang lo kandung?”
“G-gue gatau dia siapa, tapi gue inget muka dia.”
“Bukannya dia.. AYAH DARI BAYI GUE?!”
“Bayi yang kamu kandung anak saya kan?”
“A-apaan sih! Ini anak gue sama orang lain bukan sama lo, mas siapa sih? Kita ga kenal ga usah ngaku-ngaku bayi ini anak lo!”
“Perkenalkan nama saya Kim Doyoung, kamu pasti ingat wajah saya kan? Saya ingat wajah kamu terakhir kali waktu kita melakukan itu, walaupun kita berdua sama-sama ga sadar tapi yang jelas orang itu kamu kan?”
“....”
“Ayo kita nikah.”
“H-hah?!”
Cast :
Kim Doyoung
Ft. You
Yeay akhirnya gue bikin book yang Doyoung dan ini udah book ketiga yang castnya anak anak NCT, semoga kalian suka ya sama cerita Doyoung yang ini. Dan tolong untuk para pembaca agar lebih bisa menghargai karya orang lain, gue berterima kasih banget sama kalian kalo kalian bisa menghargai itu semua. Dan satu lagi tolong jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan idol yang bersangkutan karena semua ini hanya cerita fiktif belaka.
✨Status✨
on going© Jaejae-ya
Next ga?
Start : 06-09-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
FanfictionWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast