Halooooooo
Apakah ada yang rindu? hahaha
Sebelum aku mulai, sedikit himbauan ya guys, tolong dibaca.
Aku itu termasuk pada jenis orang yang gak gercep balas chat WA, atau DM di aplikasi apapun, kecuali penting banget. Tapi aku juga orang yang akan selalu berusaha ramah kepada siapapun sekalipun itu orang baru. Aku tidak menutup untuk orang lain mau berteman dengan aku. Dalam minggu ini, aku menerima beberapa DM yang masuk ke wattpad aku. Catat ya, beberapa orang alias bukan satu orang. isinya hanya menyapa, kaya halo, hai atau kata sapaan lainnya. Sejujurnya, aku lebih suka kepada orang yang langsung bilang, entah mau tanya, mau ngajak temenan, ngajak nongkrong, mau ngamuk atau mau apa gitu. Jujur, aku bingung balesnya. Plis lah, jangan biuat aku dilema, kalau gak dibales dibilang sombong kalau aku bales juga malah gak direspon baik, maunya apa gitu, sayang.
Udah ah curhatnya.
Enjoy hahaha
***
Gue, kakak-kakak gue dan pacarnya udah kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing. Rutinitas harian pokoknya. Kecuali kak Jaehyun, pacar gue itu lagi dalam kondisi buruk sekarang. Memang sih, kalau kalian nyadar, pacar gue itu selama ikut kemah kemarin kebanyakan diem, gue selalu tanya dia kenapa dan dia selalu jawab gapapa. Kaya cewe aja. "Gapapa" nya kak Jaehyun kebukti, satu hari setelah selesai kemah, Kak Jaehyun harus masuk rumah sakit, dia kena demam berdarah.
Hari ini gue mau ke rumah sakit, dijemput kak Sehun kita mau jenguk kak Jaehyun. Kak Jaehyun udah tiga hari dirawat, tiga hari juga setelah pulang bimbel gue akan datang ke rumah sakit temenin dia. Baru sekitar jam setengah sembilan malam gue pulang karena besoknya harus sekolah.
"kondisi Jaehyun sekarang gimana dek?"
"udah lebih baik kak, eh kak. Drive thru dulu ya, adek pengen ice cream sama kentang"
Seperti permintaan gue, mobil yang kita naiki sekarang udah ngantri buat pesen makanan sama minuman, sebenernya gue udah sering banget diomongin sama kak Dio buat gak pesen fastfood gini, cuma berhubung gak ada kak Dio, jadi bolehlah. hahaha. Btw, mama sama papa kemarin berangkat ke China, seperti biasanya untuk kontrol kerjaan. Semoga aja pas pulang sekalian sama kak Lay juga, udah kangen gue tuh.
***
Karena gue udah hapal dimana ruangan kak Jaehyun, tanpa tanya lagi kita langsung menuju ruangan. Pas masuk ruangan kak Jaehyun, gue cukup terkejut karena banyak orang. Sepertinya sih temen kampusnya kak Jaehyun.
"Boram, Bang Sehun. Masuk sini" Sambut kak Jaehyun dengan senyum manisnya.
Beruntung gue ada temen pas datang alias kak Sehun, jadi pas masuk bisa sedikit nyaman juga.
"gimana keadaan lo?" tanya kak Sehun
"jauh lebih baik bang"
"syukur deh, sorry gue baru bisa kesini"
"gapapa bang, oh iya, sorry ya bang kalau Boram banyak gue repotin"
"hahaha, santai aja Jae, diamah bucin. mana ada keberatan buat ngurusin lo" ledek kak Sehun yang langsung gue sikut aja rusuknya. Apa dia gak sadar kalau banyak orang diruangan ini
"haha, bisa aja bang. btw gue lebih bucin lho bang"
"haruslah! gue tampol muka lo sampe gak ganteng lagi kalau sampe gak bucin ke adek gue"
"kak Sehun, udah" Sumpah ya, guetuh udah malu gitu, mana tiga orang cewek udah ngeliatin gue. Serem deh.
"oh iya bang, ini temen-temen kampus gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 2 | EXO (sequel kakak terbaik)
FanfictionKarena cerita kakak terbaik sudah tamat, ini lanjutan dari cerita mereka. enjoy dear. Cerita ini dilindungi hak cipta yang kuat, barang siapa yang mencuri, mengutip atau membuat ulang, akan di proses secara hukum. Post: 13 Februari 2020