Dua Puluh Tujuh (Nangis)

2.5K 245 70
                                    

Halooooo

Siapa yang nunggu chapter ini update? 

Chapter full dua puluh tujuh, kalau kemarin kan cuma spoiler doang hehehe.

Masih semangat puasanya? mendekati lebaran sahur jangan lupa ya guysss

Chapter ini lumayan panjang untuk hasil kebut-kebutan, jadi kalau masih ada typo, maafkeun yaa

Enjoy :D 

***

Hari ini, gue pulang dijemput kak Chanyeol, kita gak bakal langsung pulang karena kita mau langsung ke bandara buat jemput sodara gue. Kita semua biasa manggil dia Bang An, dia itu anak dari sepupunya papa. Selama ini dia tinggal di Jerman buat lanjut kuliah S3 dia, dia sama kaya kak Xiumin, ngejar banget namanya pendidikan, mungkin kalau ada S4, S5 atau macem tipe hp Samsung yang S nya banyak, bang An sama kak Xiumin ngikutin juga kali.

Gue pulang aga sore, karena memang baru selesai bimbel, rencanya setelah gue jemput bang An, nanti malem gue mau jalan sama ayang beb, Kak Jaehyun. Kelas tiga ini, semakin gue getol belajar maka semakin getol juga gue jalan-jalan, gak harus sama pacar sama kakak-kakak gue pun jadi. Biar apa, biar gak mumet aja kepala gue.

"kak Baekhyun ikut?" Gue baru masuk mobil dan ternyata di kursi belakang ada kak Baekhyun yang lagi live IG, maklum aja orang terkenal sedunia dan akhirat.

"biasa, Arteeess" sahut kak Chanyeol dan mulai jalanin mobil

"dek, say Hi dulu dong sama penonton" Gue nengok ke belakang, kak Baehyun udah ganti mode pake kamera belakang, karena gue bingung mau bilang apa, jadi gue cuma senyum sambil dadah-dadah doang.

"udah ah, ntar yang cowo pada naksir adik gue lagi" Kak Baekhyun kembali pake kamera depan dan bilang gitu sama penontonnya.

"dek, papa sama mama tadi pagi pergi ke Lombok"

"lah, kok adek gak dikasih tahu sih kak" protes gue ke kak Chanyeol

"lupa kali mama, emang buru-buru juga sih" Kak Chanyeol matanya tetep fokus ke jalan sambil nyetir dan mulutnya bertugas berbicara dengan gue

"lagian dadakan banget"

"nah itu kerjaan papa, tiba-tiba ngajakin ke Lombok, katanya mau kencan sama mama, tapi besok juga balik lagi"

Gue menghela nafas, selalu gak habis fikir sama apa yang ada di otak papa, kalau gue pacaran tiba-tiba pengen jalan paling mentok ke mall, lah papa gue mah yang paling deket aja beda pulau, biasanya keluar negeri. Level anak dan orangtua memang berbeda.

"kak, Drivethru resto depan dong kakk" pinta gue ke kak Chanyeol

"iya Yeol, laper" sahut kak Baekhyun yang masih juga belum selesai live, padahal dia banyak diemnya doang darippada ngomong, gak ada kerjaan sekali kakak ku yang satu itu.

"mau apa de?" tanya kak Chanyeol pas udah giliran mobil kita pesen

"aku mau burger sama cola dong kak"

"gue ayam, kola sama kentang" sahut kak Baekhyun

Kak Chanyeol sebutin semua pesenen gue, kak Baehyun sama punya dia sendiri, lumayan lah semua makanan ini bisa nunda lapar dalam perjalanan menuju bandara yang lumayan macet di jam pulang kantor ini.

***

Setelah bermacet-macet ria, akhirnya kita nyampe bandara meskipun telat. Bang An udah nyampe dan nunggu ditempat kopi. Turun dari mobil kita langsung jalan cari bang An, bukan karena dia cerewet macem kak Baekhyun yang kalau telat dikit bakal ngomel, tapi kita emang gak enak karena telatnya kelamaan hampir satu jam. 

Kakak Paling Terbaik 2 | EXO (sequel kakak terbaik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang