Tekan bintang dulu dongs lapak baru nih 🤩😍
***Halo semuanya, masih inget gue? Iya, gue Boram, adik perempuan dan satu-satunya kakak-kakak gue yang jumlahnya sembilan orang. Masih inget kan?
Sekarang gue bukan lagi murid SMA kelas dua, tapi gue udah naik kelas. Gue kelas tiga dan kak Jaehyun udah lulus. Mau tau perasaan gue? Seneng dan sedih. Gue seneng karena kak Jaehyun lulus dengan nilai bagus dan keterima di universitas negeri dengan jurusan kedokteran. Mantap kan? Sedihnya adalah gue kehilangan salah satu keindahan sekolah gue. Secara sekarang susah banget liat yang bening kaya kak Jae. Hehehe.
Tapi kalau kalian mau tanya hubungan gue sama kak Jaehyun sekarang gimana, jawabannya adalah, masih seperti dulu. Cukup!
Sekarang ini, banyak banget perubahan yang terjadi sama kehidupan keluarga gue. Dimulai dari mama dan papa yang sekarang rutin pulang ke Indonesia setiap seminggu sekali.
Kalau keadaan kakak gue semuanya, mereka baik-baik aja. Masih belum ada yang nikah juga. Kak Baekhyun sama kak Chanyeol dua bulan lagi wisuda. Sedangkan yang lain masih sibuk dengan rutinitas seperti biasanya. Intinya, mereka gak banyak berubah.
Selain mama sama papa yang udah sering pulang, kak Xiumin juga bulan depan rencananya udah bakal menetap lagi di Indonesia dan perusahaan di China sepenuhnya di serahkan ke kak Lay.
Kak Lay juga gak jadi nikah, tapi gak tau kalau mereka masih pacaran atau engga, yang pasti kak Lay bilang, dia mau fokus kerja sebelum perusahaan bener-bener di serahin ke dia.
Oke. Cukup segitu info tentang kakak gue. Balik lagi ke gue. Semenjak kak Jaehyun jadi mahasiswa kedokteran, intensitas kita buat ketemu amatlah susah. Paling kita cuma bisa chit-chat pas malem. Pas kak Jae bener-bener udah free.
Tapi itu dulu, sekarang, hampir dua minggu ini gue udah lost hubungan sama kak Jae. Gue kecewa sama dia. Banget. Meskipun gue sadar kalau gue bukan siapa-siapa nya dia, tapi gue juga merasa gak salah buat ngarepin dia disaat dia bilang punya perasaan sama gue.
Dua minggu kemarin. Pas malem gue chat sama kak Jaehyun, dia hilang kalau dia minta buat di jodohin ke orangtuanya. Gue yang baca chat dia langsung kaget, pas gue tanya dia serius atau engga, dia bilang kalau dia serius. Dan disitulah gue bener-bener mengumpat.
Setelah dia ajak gue terbang tinggi naik awan dragon ball selama hampir setahun dan dalam semalam dia nendang gue jatoh. Sialan. Jahat.
Meskipun setelah malam itu kak Jae masih terus chat gue seolah biasa aja, dan tentu aja gak gue bales. Gak gue block aja udah syukur!
Gue gak berani curhat sama kakak gue. Meskipun pengen banget, apalagi ke kak Suho, secara, kak Suho itu pernah ngobrol langsung sama kak Jae. Tapi liat kak Suho yang lagi galau tentang mba Airin, gue gak berani nambahin kegalauannya.
Kak Jae
Boram, kamu kenapa? Please jawab chat kakak, atau angkat telpon. Kamu marah sama kak Jae?Kak Jae
Jangan di read aja dong sayang, Kak Jae harus gimana biar kamu ngomong?Dih, dasar kaki babi. Bilang sayang tapi minta di jodohin. Cukup ya, gue jagain jodoh orang lain. Kalau minta di jodohin, ngapain masih chat gue kunyuk!
Kak Jae
Boram, Please :( kak Jae kangen kamu, kamu marah kenapa? Bilang dong kalau kak Jae ada salah.Dasar punduk unta!!! Masih aja gak sadar diri!.
"Spaaaadaaaaa, adeq chantiq akuuhhhh sedang apa dirimu???"
Gue langsung nengok ke arah pintu kamar gue yang langsung dibuka sama kak Chanyeol dan di belakangnya ada kak Baekhyun.
"Berisik kak! Jangan teriak-teriak kenapa!"
Gue langsung nyimpen hp di nakas samping tempat tidur. Bodoamat lah sama chat kak Jaehyun yang ngemis minta di bales.
"Abis sepi banget "
Kak Chanyeol sama kak Baekhyun masuk kamar gue. Kayanya mereka baru pulang abis di luar.
"Ini malem kak, yakali bikin keributan" jawab gue
"Nih, cemilan buat adeq manish abang" kak Baekhyun nyodorin creps sama thai tea buat gue.
"Makasih abang ganteng kuh"
"Duit gue itu!!" Samber kak Chanyeol dengan sedikit nyolot.
"Iya iya, makasih juga abang canyol hensem"
"Kamu lagi apa sih de? Belom ngantuk?" Tanya kak Chanyeol terus rebahan di samping gue.
"Belom ngantuk kak"
"Dek, tadi gue ketemu cewe cantik banget dek" kata kak Baekhyun yang duduk di depan gue.
"Terus kak Baek ajak kenalan?"
"Engga"
"Kenapa kak?"
"Udah punya suami, anaknya aja 8" jawab kak Baek sambil cemberut
"Udah tua dong?" Tanya gue lagi
"Engga! Masih muda dia. Tapi gak tau bisa punya ekor banyak begitu" jawab kak Baekhyun yang diketawain sama kak Chanyeol
"Gak usah ketawa lu caplang!"
"Sorry baek, abis nasib lu ngenes banget!" Bales kak Chanyeol
"Pliss ya,ngaca dikit dong. Apakabar nya usaha lo buat minta balikan sama hyuri? Hasilnya aja gak keliatan" bales kak Baekhyun sambil ngeledek.
"Sialan lu baek!"
"Makanya. Jomblo jangan ledek jomblo! Gak laku tau rasa lu!"
"Kak, adek mau tanya dong" mumpung waktunya lagi bagus, gue mau sekalian curcol sama mereka.
"Tanya apa dek?"
"Kalau kit deket sama orang, terus orangnya bilang kalau dia punya perasaan sama kita, tapi gak jadian gitu ka-
"Ttm gitu?" Potong kak Chanyeol
"Ya, semacam gitulah. Udah lama banget, tapi tiba-tiba dia bilang kalau dia minta ke orangtuanya buat di jodohin sama orang. Menurut kakak gimana?" Tanya gue.
"Kalau gue, gue aja dia jalan-jalan" jawab kak Chanyeol
"Jalan-jalan?" Tanya gue bingung.
"Jalan-jalan ke Amazon, pas tengah sungai gue dorong dia biar di makan piranha!"
Gilasss, sadis banget abang gue. Dijamin mampus seketika.
"Kalau kak Baekhyun?"
"Gue mah gak sesadis Chanyeol ya. Kalau gue, gue ajak itu orang buat ke cafe"
"Oh, buat ngobrol gitu ya kak? Bicara baik baik?"
"Bukan!"
"Terus?"
"Buat gue kasih kopi sianida!"
***
50 vote buat kelancaran guysss, dikit kan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 2 | EXO (sequel kakak terbaik)
Fiksi PenggemarKarena cerita kakak terbaik sudah tamat, ini lanjutan dari cerita mereka. enjoy dear. Cerita ini dilindungi hak cipta yang kuat, barang siapa yang mencuri, mengutip atau membuat ulang, akan di proses secara hukum. Post: 13 Februari 2020