Halooooooo.
Apakabar semuanya, udah berapa lama aku gak update cerita ini, ada yang kangen?
Jangan lupa sebelum baca, vote dulu dong. Terimakasih
Untuk yang menjalankan puasa, selamat berpuasa, semoga pahalanya juga full hari ini, mohon maaf juga kalau aku ada salah. Meskipun sedang kondisi seperti ini, semoga ibadah kita tetap khusuk ya, amiin.
masih tetep dirumah aja ya manteman, dan semoga chapter ini bisa sedikit membantu mengurangi kebosenan kalian.
enjoyyy
***
Seperti biasanya, setiap pagi kita sarapan bareng, kebetulan kakak gue juga kumpul semuanya.
"Ma, suami mama kenapa? Tumben diem" tanya kak Baekhyun.
"Papa kamu lagi kesel Baek"
"Lah, tumben, biasanya papa yang ngeselin"
Papa langsung melotot ke kak Baekhyun, gue mau ketawa aja liatnya, tapi gak bisa karena dimulut gue ada makanan, bisa nyembur nanti.
"Opa sama oma jadi dateng ma?" Tanya kak Suho.
"Iya, makanya papa kalian cemberut terus" jawab Mama.
Pantes aja papa cemberut, ternyata musuh bebuyutannya mau datang, siapa lagi kalau bukan opa alias kakek gue dari pihak mama.
Papa itu sama opa udah kaya Tom and Jerry, sama-sama suka jail dan bully masing-masing. Meskipun umur opa juga gak muda lagi, tapi kalau udah bully papa, paling semangat.
Sebenarnya, alasan opa sama papa sering berantem gemes itu karena dulu, papa maksa pengen cepet nikahin mama, cuma opa gak setuju, secara mama itu anak satu-satunya, dan masih muda juga, tapi papa ngotot, sampe bilang mau bikin mama hamil aja biar cepet dinikahin.
Bukan opa gak suka dan gak ngerestuin hubungan papa sama mama, cuma emang opa belum siap aja ngelepas mama buat nikah.
Singkatnya, papa terus usaha biar dapetin restu opa, karena mama juga gak mau nikah kalau gak direstuin, setelah hampir satu tahun, akhirnya opa kasih izin dan papa bisa nikahin mama.
Opa sering banget bilang papa sebagai perebut anakku, katanya bawaannya kesel aja terus. Tapi meskipun begitu, mereka tetep saling sayang kok.
"Papa yang anterin kamu sekolah ya dek" kata papa. Gue ngangguk, soalnya masih makan. Lagipula, mau siapapun yang anter, bebas.
"Eh gak boleh! Papa harus ikut mama jemput ke bandara" protes mama.
Papa menghela pasrah, usaha ngelesnya dengan nganter gue ke sekolah ternyata gagal.
"Lagian pa, semangat dong, kan mau ketemu mertua" ledek kak Baekhyun.
"Diem ya Baek! Jangan ngajak gelut!"
"Nanti adek berangkat sama aku aja, aku ada ngajar kelas pagi" kata kak Xiumin.
***
"Kak, kakak beneran mau tinggal disini aja? Gak bakal balik ke China lagi kan?"
Gue sama kak Xiumin lagi di perjalanan menuju sekolah, gue nanya bukan karena gak seneng kak Umin bakal tinggal dan gak bolak-balik terus ke China, cuma kepo aja kenapa dan bisa dibilang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 2 | EXO (sequel kakak terbaik)
FanfictionKarena cerita kakak terbaik sudah tamat, ini lanjutan dari cerita mereka. enjoy dear. Cerita ini dilindungi hak cipta yang kuat, barang siapa yang mencuri, mengutip atau membuat ulang, akan di proses secara hukum. Post: 13 Februari 2020