🍁Hari Pertama

71 32 60
                                    

Halo halo hai!!!
Sini-sini mendekat dan merapat!!

Sebelum mulai, aku mau nanya dulu.

Gimana kabar kalian?

Masih semangat menjalani hari?

Aku harap kalian tetap semangat seperti aku yang selalu semangat setiap nulis kisah ATLAN.

Semoga kalian jatuh cinta sama ATLAN muahhh😚

Sebelum baca aku cuma ngingetin buat vote, komen dan tandai typo ya!

Siap untuk lanjut??
Next!

Siap untuk lanjut??Next!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁Hari Pertama|ATLAN

Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha.... Kalau gitu, kita sama!!

_Atlan_

...


Hari pertama sekolah di isi dengan kegiatan bersih-bersih kelas. Tidak ada acara perkenalan diri sebab untuk tahun ini teman satu kelas masih sama seperti tahun dulu.

"Lo udah siap bersihin jendela itu?"

"Baru aja kelar, kenapa?"

"Bantuin gue bersihin yang ini ya, biar gue bersihin yang di sana biar sama-sama kelar ntar."

"Yaudah, aku bantuin."

"Aaaaa, makasih itik cayangg!" ucap Rasyi sambil memberikan kiss jarak jauh yang membuat Rintik geli sendiri.

Rintik menaiki kursi agar bisa mencapai bagian teratas dari jendela untuk di bersihkan.

Sejujurnya kaca jendela ini tidak terlalu kotor, Rasyi saja yang pemalas saat di suruh bersih-bersih.

Saat Rintik sedang menengadah untuk membersihkan bagian kaca jendela paling atas, seseorang dari luar mengetuk-ngetuk kaca jendela. Rintik merunduk untuk melihat siapa pelakunya.

Rintik memutar bola matanya saat melihat sosok Atlan di luar sedang tersenyum ke arahnya sambil mengemut permen kesukaannya. Ompong baru tau rasa!

"Hai tan!" ucap Atlan sambil melambaikan tangannya.

Rintik mencoba tidak menghiraukannya dengan melanjutkan aktifitasnya. Huf, buang-buang tenaga saja menghadapi makhluk tampan seperti Atlan ini.

Melihat itu, Atlan kembali mengetuk kaca jendela lebih keras namun, Rintik sepertinya menulikan telinganya dan tetap mengabaikan Atlan.

Tidak ke habisan cara, Atlan mengambil bangku di dekatnya lalu naik ke atas bangku itu. Sekarang, Atlan lebih tinggi dari Rintik dan Mantannya itu pasti bisa melihat keberadaannya.

ATLAN (Merebut Mantan!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang