Halo halo hai!!!
Sini-sini mendekat dan merapat!!Sebelum mulai, aku mau nanya dulu.
Gimana kabar kalian?
Bosen gak harus stay at home?
Semoga kalian jatuh cinta sama ATLAN muahhh😚
Sebelum baca aku cuma ngingetin buat vote, komen dan tandai typo ya!
Siap untuk lanjut??
Next!🍁Cimeng|ATLAN
Cimeng aja tau kalau lo jodoh majikannya!
_Atlan_
...
"Tacannnn yuhuu! Atlan kombek nih membawa sejuta kenangan untuk si mantan tersayang!" teriak Atlan saat memasuki rumah.
"Gak ada akhlak lo ya! Orang masuk rumah itu ucap salam!"
Atlan menyengir kearah Lyra, "Assalamualaikum!"
"Wa'alikumsalam!"
"Tacan mau kemana?" tanya Atlan saat menyadari bahwa Lyra tidak mengenakan daster kesayangan dan juga Lyra sangat cantik dengan makeup tipis yang tampak natural.
"Gue mau ke Mall, lo ganti baju sana!" ucap Lyra sambil menjatuhkan bokongnya di atas sofa.
"Ngapain gue yang ganti baju?"
"Lo jadi supir gue lah! Ya kali supir pakeka seragam SMA, buruan ganti sana!"
"Ogah ah! Ntar Cimeng gak ada teman di rumah!"
"Ooo... Lo lebih milih Cimeng dari pada gue?" tanya Lyra sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Hehehe, ampun Tacan! Lima menit gue siap!" Atlan berlari menuju kamarnya dengan kecepatan super yang ia miliki. Cari aman deh kalau sama Tacan!
Selang beberapa menit, Atlan datang bersama Cimeng.
"Yok brangkat!"
"Tunggu! Cimeng lo bawa?"
"Iya dong! Cimeng juga mau jalan-jalan."
"Hmm, Cimeng jangan bikin susah ntar!" peringat Lyra.
"Iya Tacan!" ucap Atlan meniru suara kucing. Kucing garong ngeong!
Sesampainya di Mall, mereka langsung menuju ke restoran. Ngapain? Ya makanlah!
"Tacan, liatin Cimeng bentar ya! Gue mau ke toilet," Atlan menyerahkan tali harnes Cimeng pada Lyra
"Hmm, jangan lama-lama lo!" ucap Lyra tanpa mengalihkan matanya dari layar ponsel. Doi lagi ngechat nih!
"Ingat jangan kacangin Cimeng! Ntar dia kabur lagi."
"Iye! Bawel loh," Lyra masih fokus pada ponselnya.
"Cimeng, Aa ke toilet dulu ya, jangan nakal sama Tacan!" Nasihat Atlan sebelum pergi ke toilet.
Cimeng mengeong seakan paham apa yang pemiliknya ucapkan. Pus... Pus... Pinterrr!
Pesanan Lyra datang dan perutnya sungguh lapar tapi, Atlan masih di toilet. Masa bodo sama tu anak! Makan makan!
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAN (Merebut Mantan!)
Genç KurguDia Atlan, cowok yang berusaha merebut kembali mantan pacarnya agar bisa kembali menjadi pacarnya. Apakah Atlan berhasil menaklukkan hati Rintik, sedangkan Rintik telah menjalin hubungan bersama cowok lain yaitu Arkan. Apa yang akan Atlan lakukan un...