DEYAN 03

138 102 7
                                    

Annyeonghaseyo guyss,, author yang cantik jelita ini kembali lagi untuk melanjutkan cerita DEYAN, wkwkwk

Ohh iya author juga mengingatkan kepada readers jangan lupa pencet bintang yang ada di pojok sebelah kiri, terus coment agar author bisa melihat keluh-kesah dari kalian dan jangan lupa di share kepada readers yang lainnya...

Okk author lanjut:)
____________________________________________

//Skipp Jam Istirahat//

Kring kriing kring

Bel istirahat telah berbunyi pertanda jam istirahat telah tiba, semua murid berhamburan keluar kelas menuju kantin sekolah.

"Yuna, kantin yuk. Gue dah laper banget nih, Yun"-ucap Kayla dan mengajak Yuna ke kantik. Karena tinggal mereka berdua yang ada di kelas. Yang lain udah pada di kantin.

"Ayo deh, gue dah laper juga nih"-ucap Yuna dan mereka berdua pun berjalan menuju kantin..

Setibanya dikantin

" Yun, duduk dimana nih kita berdua? "-kata Kayla ke Yuna..

"Emm, nah disitu aja deh. Daripada gak dapat tempat duduk"-ucap Yuna ke Kayla dan menunjuk tiga bangku kosong di pojok kantin. Mereka pun menuju tiga kursi itu. Tetapi ketika mereka sampai di tempat duduk yang ingin mereka dudukkin, mereka melihat tiga orang cowok yang sudah menududukinya.. Yuna yang melihat itu pun langsung geram kepada bertiga..

" Wahh, enak banget ya lu bertiga duduk di tempat duduk gue sama teman gue"-ucap Yuna kepada ketiga cowok tersebut. Ketiga cowok itu pun langsung menengok kebelakang. Dan mendapati kedua cewek itu yang sedang menatap geram kepada mereka.

"Hee, emang lu siapa disini. Enak banget lu ngomong kek gitu ke kita bertiga, lu gak tau siapa kita bertiga, Haah!?"-kata cowok yang satu itu ke Yuna dengan nada yang tegas dan agak sedikit berteriak. Perkataan itu pun sontak membuat isi kantin melihat mereka berlima. Yang lain pun saling menatap dan saling bertanya, karena Yuna tidak tau siapa yang ada di hadapannya itu.

" Wahh nyari masalah dia sama Deyan cs"

"Emang dia gak tau ya, siapa si Deyan ini"

"Wahh para banget tuh cewek berani ngelawan Deyan cs"

Itulah yang di dengar Yuna dan Kayla. Tapi Kayla diam aja, karena dia sudah tau siapa Deyan ini. Semua orang takut sama Deyan, karena Deyan anak dari pemilik sekolah ini..

Emang dia siapa sih di sekolah ini, sampai banyak yang takut kepadanya-Batin Yuna.

"Gak, gue gak tau siapa lu bertiga dan juga gue gak peduli lu siapa"-ucap Yuna dengan lantang.

"Lu udah nyari masalah sama anak pemilik sekolah ini"-kata Deyan dengan keras.

"Anak pemilik sekolah??"-ucap Yuna dengan gaya gelapan..

"Iya gue anak pemilik sekolah Arjuna High School, anak dari Jackson Adrian. Kenalin temen gue KENZO ADRIANTO, anak dari donatur terbesar di sekolah ini. Dan ini KEVIN PRAMUDA, dia juga anak donatur terbesar di sekolah ini. Jadi lu jangan pernah cari masalah sama kita bertiga"-ucap Deyan kepada Yuna..

Mampus dah gue-Batin Yuna

"Kenapa lu diam? Takut ama kita bertiga??"-tanya Deyan ke Yuna. Karena melihat Yuna yang diam membisu..

"Gak, siapa bilang gue takut sama lu bertiga"-ucap Yuna dengan nada tegas..

"Udahlah Yuna, gak usah cari masalah sama mereka bertiga, mereka bertiga selain anak-anak pemilik sekolah dan donatur, mereka juga badboy di sekolah ini. Tiada hari tanpa hukuman"-Bisik Kayla ke Yuna. Agar Yuna tidak mencari masalag dengan Deyan cs..

" Yaudahlah hari ini gue mengalah sama lu bertiga"-ucap Yuna.. Mereka berdua pun meninggalkan kantin dan menuju ke kelas. Karena bel tanda jam istirahat sudah habis..

___________________________________

Udah segitu dulu dari author yang cantik jelita, hehehe.

Author mau mengingatkan jangan lupa pencet bintang di pojok kiri, jangan lupa coment supaya author dapat melihat saran-saran dari para readersnya dan jangan share cerita author ya;)

See you next chapter

Annyeong

NATARA-[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang