DEYAN 07

97 81 7
                                    

Hai hai hai guys😂 Author comeback lagi guys,, hehe

Author gal jelas ya?? Emang😂😂

Yaudah jangan lupa di vote and comment cerita yang author buat dengan imajinasi author sendiri.

Oh iya jangan lupa di share bagi yang mau nge-share cerita author,, itung-itung untuk membantu author untuk menemukan pembaca dan pengikut yang setia untuk author.

Langsung saja kita simak ceritanya:)
________________________________

Skipp Sekolah

Yuna baru saja sampai di sekolah, langsung melihat sekitar, Ia memastikan kalo Keyla sudah sampai di sekolah,, ya temen Yuna hanya Keyla. Dan mata Yuna menangkap seorang gadis dengan gaya kayak model,, Yuna pun melihat tingkah temannya ini hanya menggelengkan kepalanya..

"Model-modelan empang iya, wkwk"-kata Yuna dalam hati.

Yuna langsung menghampiri Kayla dan berkata....

"Yaelah gaya lu udah model aja Kay"-ucap Yuna ke Kayla yang masih dengan gaya ke nggak h lenggoknya

"Ya iyalah, gua kan model papan atas"-balas Kayla dengan percaya diri. Yuna mendengar perkataan Kayla langsung membuat gaya sok jijik😖

"Model-modelan empang kali ya"-ucap Yuna sambil ketawa kencang. Kayla pun mendengar itu pun langsung manyunin bibirnya.

"Lahh napa dah tuh bibir,, minta dicium ya?? Kalo mau sini gua panggilin si Jojo"-ucap Yuna lagi ketika melihat Kayla dengan bibir manyunnya

"Iyuuuhh, mendingan gua minta cium sama si Kim Jongin dah daripada si Jojo, yang culun itu"-balas Kayla dengan nada jijiknya. Dengan jahilnya, Yuna langsung memanggil cowok culun itu.

"JOJO SINI DEH,, KATA NYA SI KAYLA MAU MINTA DICIUM SAMA LO.. HAHAHAH"-teriak Yuna diakhiri dengan tertawa sangat keras. Sontak membuat Kayla menatap nya tajam

"Ehh gila lu, gak mau gua ama dia. Bikin jijik tau gak"-balas Kayla dengan nada jijik nya lagi.

"Bwahahahaaa muka lu kocak amat, hahahaha"-ucap Yuna sembari tertawa lepas dan pergi meninggalkan Kayla sendiri.

"DASAR TEMEN LAKNAT LO YUNAAAA"-teriak Kayla kesal, karena di jahili dan di tinggalkan oleh Yuna. Yuna pun mendengar itu hanya terkekeh kecil.

Kring kring

"Yaudah yuk masuk dah bell jam pelajaran pertama nih"-ucap Yuna mengajak Kayla untuk masuk ke kelas

Disisi Lain

Ketiga pemuda ini sedang berada di atas gedung sekolah lebih tepatnya di rooftoop sekolah. Ya mereka bertiga bolos dari jam pelajaran pertama sampai jam istirahat ini. Deyan sedang menghisap sebatang rokok, Kenzo sedang bermain Free Fire, Kevan sedang tidur, dan Kenan sedang makan makanan yang di bawa dari rumah..

"Ehh Yan, kita gak masuk kelas nih?? Sebentar lagi bel istirahat bunyi?"-tanya Kenzo ke Deyan. Deyan pun yang mendengar pertanyaan dari Kenzo, langsung menoleh ke arah Kenzo.

"Udahlah kagak usah masuk sampe istirahat, kagak ada yang marahin kita kali. Ini kan sekolah milik keluarga gue jadi kagak usah takut kita bolos"-balas Deyan dengan gelengan kepalanya, Kenzo yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya.

Tanpa mereka sadari, guru BK yang sedang berpatroli mendengar suara mereka yang ada di rooftoop sekolah, guru BK tersebut pun langsung naik ke tangga menuju rooftoop sekolah.. Dan benar saja, Ia melihat keempat pemuda tersebut, lalu berkata..

"WAHH BAGUS YA KALIAN, KALIAN INI UDAH KELAS XII BENTAR LAGI UJIAN KELULUSAN. KALIAN INI BUKANNYA MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK UJIAN KELULUSAN NANTI,, INI MALAH ENAK-ENAKAN BOLOS YA. MAU JADI APA KALIAN NANTI?"-teriak Guru BK itu kepada Deyan'cs, Kevan pun yang tertidur itu langsung bangun karena kaget akibat teriakan dari guru BK tersebut. Deyan pun yang mendengar teriakan tersebut langsung menutup kuping nya agar tidak sakit, Kenzo juga yang mendengar teriakan tersebut hanya mengelus dada nya karena kaget dan Kevan pun yang sedang makan hampir saja tersedak makanannya akibat mendengar teriakan guru BK mereka tersebut.

"Ehh Pak Indra,, apa kabar pak??😅"-kata Deyan ke Pak Indra sambil cengengesan, Pak Indra yang mendengar itu memutar bola matanya tanpa menjawab pertanyaan dari Deyan

"Aduhh si Bpk teh jangan suka teriak-teriak dan juga Bpk teh jangan suka marah-marah atuh Bpk, nanti Bpk cepet tua loh. Emang Bpk mau cepet tua, nanti kan Bu Sry gak suka sama Bpk kalo Bpk dah tua"-kata Kenzo ke Pak Indra. Pak Indra yang mendengar perkataan dari Kenzo langsung menggeleng kan kepalanya..

Kalau kalian perlu tau Bu Sry itu adalah wali kelas XII IPA 2, ya itu kelasnya Deyan Cs. Dan juga kalian perlu tau Bu Sry dan Pak Indra itu saling menyukai satu sama lain. Tapi karena gengsi, ya mereka bisa di bilang Cinta dalam diam.

________________________________

Udah ya segitu aja dulu..

Soalnya author lagi capek ngetik

Oh iya author mau ingatkan kalian bahwa jangan lupa vote and coment ya gys

⭐💬

See you next chapter guys👋
Bye-bye👋😘

NATARA-[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang