Hai para readers ku👐
Author comeback lagi nih guys,, ada yang kangen gak sama author??
Yaudahlah kalo gak ada yang kangen ama author:(
Ohh iya author mau ingatkan sekali lagi sama kalian,, kalau kalian suka sama cerita author,, jangan lupa di pencet:
-Bintang nya⭐
-Commentnya guys💬Karena vote/like dan comment dari kalian sangat penting bagi author.. Karena apa?? Karena itu menunjukkan bahwa kalian suka sama cerita yang author buat..
Awas typo bertebaran guys...
________________________________
Skiip Kamar DEYAN
Seorang pemuda tampan sedang menghisap sebatang rokok di tangannya.. Merokok sudah menjadi kebiasaan bagi pemuda itu, semenjak bunda dari pria itu meninggalkan nya... Ia sedang merenungkan sesuatu,, ya dia sedang merenung tentang Bundanya itu,, lebih tepatnya kangen akan Bundanya.. Ya pemuda itu ialah Deyan..
"Hai Bunda,, Bunda apa kabar disana Bun?? Aku kangen banget sama Bunda,, entah mengapa aku belum bisa menerima tentang kematian Bunda"-ucap Deyan dalam hati..
" Bunda tau gak, kalau Ayah mengangkat seorang anak perempuan.. Dan Ayah lebih menyayangi nya dari pada anaknya sendiri Bunda,, seandainya Bunda ada di sisi aku,, aku gak akan kesepian lagi kayak sekarang:("-ucap Deyan dalam hatinya lagi..
Fyi:Iya Diana itu adalah anak angkat dari keluarga Deyan. Diana itu sudah di tinggal kan oleh kedua orangtuanya,, dan ia di titipkan oleh tetangganya ke panti asuhan. Kemudian besok harinya,, keluarganya Deyan sedang berkunjung ke Panti Asuhan.. Dan Diana pun di angkat menjadi anak kedua di keluarga Deyan.
Skipp//Pagi//
Seorang gadis cantik bernama Yuna ini masih tertidur dengan keadaan selimut masih menutupi badannya bisa jadi dia tidur setelah jam dua belas malam. Bagaimana tidak dia tidur di jam segitu,,Yuna saja kalau sudah nonton drama korea pasti akan lupa jam tidur nya..
Tok..tokk
Itu suara ketukan pintu dari Bunda nya Yuna,, Bundanya Yuna tau bahwa anaknya ini pasti tidur larut malam sehingga bangun pagi pun harus di bangunin.
Udah kek kebo aja lu Yuna😂-Author
Diam lu Thor😏-Yuna
Ehh paan lu nyuruh author diam??-Author
Ya lagian berisik banget lu-Yuna
Ohh udah berani ama author ya,, mau author buat sad ending nih cerita lu??-Author
Ehh kagak deh Thor,, gue berjanda✌-Yuna
Bercanda bego,, bukan berjanda😏-Author
Nahh itu maksud gue😁-Yuna
Seterah elu dah😪-Author
Ok abaikan aja percakapan di atas!
________________________________Lanjut..
Ternyata pintunya kagak di kunci,, yaudah bundanya langsung masuk ke ke kamar anak gadisnya itu.
"YUNA BANGUN SAYANG,, INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH LOH,, KAMU KOK KEBO BANGET SIH TIDURNYA. KAN UDAH BUNDA BILANGIN SAMA KAMU,, KALAU NONTON DRAKOR ITU SAMPE JAM DELAPAN MALAM YUNAA,, YUNA BANGUN WOYY,, YA TUHAN KENAPA ANAK HAMBA KEK GINI AMAT YA"-teriak Bunda Yuna yang melihat kelakuan anaknya ini. Gimana gak teriak coba,, ini anak masih tidur dengan selimut yang masih menutupi badannya itu...
"Ckck,, IYA BUNDA INI UDAH BANGUN KOK AKU,, BUNDA NGAPAIN TERIAK-TERIAK SIH BUN,, SAKIT NIH KUPING AKU"-teriak Yuna tak kalah kuat nya
Lahh dia nya sendiri juga teriak²😒-Author.
"LAHH KAMU JUGA TERIAK SAYANG,, NGAPAIN BILANG BUNDA TERIAK KALAU KAMUNYA JUGA TERIAK"-balas teriak Bunda..
"Lahh itu Bunda jug teriak.. Udah ah aku mau mulai ritual aku"-ucap Yuna kepada Bundanya
"Ritual apaan Yuna??"-tanya Bunda ke Yuna, Yuna yang mendengar itu pun meng-rolling eyes matanya dengan malas..
"Ck Bunda kenapa jadi lemot sih??"-ucap Yuna dalam hati..
"Haduhh Bunda,, ya ritual aku itu ya mandi lah Bunda,, issh"-ucap kesel Yuna ke Bundanya itu.. Sedangkan yang mendengar jawaban dari anaknya itu hanya cengengesan.
Skipp //Meja Makan//
________________________________
Udah ya segitu aja dulu dari author.
Soalnya capek ngetiknya
Ohh iya author cuma mengingatkan lagi kalau suka sama cerita author,, langsung pencet lambang bintang di pojok sebelah kiri dan juga commentnya guys
⭐
💬Maaf kalau author terlambat update,, soalnya minim kuota:(
See you the next chapter guys..
Byebye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NATARA-[Hiatus]
Teen FictionNATHAN, si tampan Badboy di sekolah milik ayahnya. Tiada hari tanpa membolos bersama kawan-kawannya,, hukuman sudah menjadi makanan sehari-hari Ia dan kawannya. Dia menyukai salah satu siswi pindahan dari Surabaya. ARABELLA, panggil saja Ara, si gad...