DEYAN 04

133 96 14
                                    

Hai para readers

Author yang cantik jelita ini kembali lagi....

Udah ah author gak mau basa basi lagi

Langsung saja

___________________________________

Skipp//

"YUNA YANG CANTIK JELITA KEMBARANNYA JISOO BLACKPINK PULANG DENGAN SELAMAT TANPA KEKURANGAN SUATU APAPUN,,, RED KARPETNYA MANA NIHH!"-teriak Yuna dengan lantang saat sampai di rumahnya.

"Hadeh sayang jangan teriak dong, ini rumah, bukan hutan yang bisa kamu teriak sesuka hati kamu"-ucap Amanda bunda dari Yuna, yang mendengar teriakan sang anak perempuannya itu...

"Hehee, Sorry bunda ku sayang. Soalnya dah kebiasaan di Korea suka teriak-teriak kek gini. Jadi susah buat di hilangin"-ucap Yuna sambil cengengesan ke bundanya...

" Yaudah, ingat ya hilangin kebiasaan teriak kamu itu. Yaudah sana naik ke atas, dan jangan lupa turun ke bawah, untuk makan malam"-ucap sang Bunda mengingatkan anaknya untuk menghilangkan kebiasaan teriak nya itu dan menyuruh anaknya buat ke atas..

"Iya Bun, yaudah Yuna keatas dulu ya"-ucap Yuna sambil mencium pipi sang Bunda...

Skipp Malam Hari

" Yuna, turun dulu yuk. Makan malam dulu sayang"-ucap sang Bunda sambil membangunkan anak perempuannya itu...

"Iya Bun, Ini aku dah bangun kok. Aku cuci muka dulu, baru turun ke bawah"-ucap Yuna ke Bundanya

"Yaudah, jangan lama-lama tapi"-ucap sang Bunda..

"Iyaiya Bun"-ucap Yuna

Disisi lain:

Terlihat seorang pemuda yang baru saja keluar dari mobil untuk masuk dalam rumah. Siapa lagi kalau bukan Deyan, cowok badboy di sekolah milik ayahnya..

" DEYAN PULANG"-teriak Deyan memasuki rumahnya dengan muka babak belur...

"Yaampun kakak kenapa lagi tuhh muka kak?? Habis berantem ya kak?? Aku aduin ke ayah ya, biar kakak di omelin lagi"-kata sang Adik dengan nada sedikit mengancamnya..

" Mending lo diem aja deh, gak usah pake aduan segala ke ayah"-ucap Deyan tak suka...

"Oke aku bakalan diem, tapi kak Deyan harus memenuhi keinginan aku selama seminggu. Kalau kak Deyan gak mau, yah terpaksa aku aduin ke ayah, kalau Deyan berantem lagi"-kata Diana dengan nada mengancam Deyan.. Deyan yang mendengar itu hanya mendecih...

" Ck, banyak mau lo. Emang apaan keinginan lo selama seminggu??"-tanya Deyan kepada Diana..

"Gampang sih keinginan aku selama seminggu ini. Aku mau kak Deyan beliin aku makanan kesukaan aku dan juga beliin album EXO yang terbaru"-ucap Diana ke Deyan..

"What gila lo ya, gak mau gue"-ucap Deyan dengan nada tegas.. Gila aja adik itu.

"Yaudah kalo kak Deyan gak mau. Aku aduin ke ayah sekarang!!"-kata Diana, siap untuk mengadu ke ayah nya.

" AYAH, KAK DEYAN BERANTEM LAGI YAH"-teriak Diana

"DIANA LO APAAN SIH PAKE ADUAN KE AYAH"-teriak Deyan tak suka..

Plakk

Plakk

Plakk

" Sakit kak Deyan hiks, hiks"-kata Diana sambil menangis karena di tampar oleh kakaknya itu.

"Deyan kamu kenapa tampar adik kamu seperti itu. Sakit loh itu, 3 tamparan yang kamu layangkan ke adik kamu itu. Apakah kamu udah gila ya???"- ucap Arjuna ke Deyan. Dan langsung menghampiri putrinya itu yang sedang menahan sakit di pipinya..

Deyan yang mendengar itu langsung naik ke atas, tanpa menjawab pertanyaan dari ayahnya itu...

___________________________________

Udah dulu ya guyss...

Author capek ngetik mulu, hehehe...

Yaudah sampai bertemu besok lusa ya guyss

See you next chapter..

NATARA-[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang