Sudah satu minggu Sasuke dan Sakura menjalin hubungan, selama itu pula Sasuke selalu mengajak Sakura kencan setiap harinya kemanapun yang dikehendaki oleh Sakura.
Dan pagi ini, Sasuke akan mentraktir semua temannya sebagai bayaran pajak jadian yang selalu ditagih oleh Ino setiap jamnya'-'
Rencananya mereka semua akan makan-makan direstoran mewah yang memang sudah dipesan oleh Sasuke untuk satu hari penuh. Hmm, rich sangat kau uchiha-kun:v
Saat ini Sakura sedang bersiap-siap dikamarnya sambil menunggu kedatangan si ayam rich eheq😂
Sasori akan ikut alias numpang makan, mumpung si ayam lagi baek katanya.
Tak berselang lama, sang Uchiha pun akhirnya datang dengan gayanya yang selalu keren tiap harinya. Membuat siapa saja langsung tunduk dengan kesempurnaan Uchiha Sasuke. dan Sakura hanya berdecak kagum melihat betapa indahnya makhluk tuhan yang tamvan ini😳
"Hn, ohayaou"
"Ohayou mou. Sasu-kun, apa ini tak terlalu pagi?" suara lembut Sakura membuat relung hati Sasuke yang paling dalam merasakan ketenangan.
"Tidak hime, kurasa mereka semua akan tiba lebih dulu dari kita" ok, suara serak dalam Sasuke membuat pipi Sakura merona tiba-tiba.
"Ung" gumam Sakura pelan sambil berusaha menutupi wajah meronanya dari si uchiha tamvan yang satu ini.
Sasuke yang melihat rona diwajah kekasihnya pun hanya terkekeh pelan dengan manisnya.
uwu😳
Sasori sudah pergi daritadi karena dia harus menjemput sang kasih lebih dahulu.
Saat mereka berdua telah tiba direstoran. Benar saja apa yang dikatakan Sasuke tadi, kini semua teman-teman sudah berada didalam restoran pesanan Sasuke. Terbukti dengan semua mobil yang terparkir rapi didepan restoran mewah tersebut.
Terlihat Ino dan yang lainnya sedang sibuk meng ghibah tentang bias korea mereka dengan hebohnya. Lalu, suara cempreng Naruto yang terdengar sampai kemana-mana, Neji dan Sai yang terlihat santuy sambil memainkan game dihp mereka masing-masing dan Shikamaru disebelahnya pun terlihat sedang tidur dengan nyenyaknya tanpa merasa terganggu oleh suara membahana Naruto.
Bahkan Sasori dan Hana pun kini sudah duduk santuy didalam sana dengan bercanda tawa bersama Itachi.
"Mereka semua sudah disini?"
"Hn, kan sudah kukatakan tadi hime"
Sakura hanya diam menanggapi ucapan Sasuke, kini tatapannya jatuh kepada Toneri yang duduk dengan gaya boss seperti biasanya. Sakura tak menyangka bahwa Toneri akan ikut datang kesini juga.
"Sasu-kun juga mengajak kak toneri yah?" Tanya Sakura dengan pelan sambil menatap jelaga hitam milik Sasuke.
"Dia temanmu juga kan?" Tak menjawab pertanyaan Sakura, Sasuke malah balik bertanya dengan raut datarnya. Dan menatap intens emerald indah Sakura yang membuat Sasuke makin jatuh kepada pesona gadis cantik nan mungil tersebut.
"Eh, iyayah hehe" ujar Sakura dengan malu-malu.
Sasuke pun hanya tersenyum tipis melihat kelakuan gadis-nya itu😳😳
"Ayo" ajak Sasuke sambil menggenggam tangan mungil Sakura dengan lembut.
Saat mereka berdua masuk kedalam restoran tersebut, semua tatapan mata langsung tertuju kepada kedua sejoli tersebut. Bahkan Shikamaru yang tadinya tidur pun kini tengah menatap kearah pasangan SasuSaku tersebut dengan raut mengantuk andalan miliknya.
"Wooaahh, SAKURA-CHAN" teriak Naruto dan Lee bersamaan dengan kerasnya.
Naruto berlari ala-ala india berniat untuk memeluk sang pujaan, tapi karena mendapat tatapan tajam dari Sasuke, niatnya tadi pun langsung diurungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℓσνe Sαкυrα✿ •[Insтαgrαм]•
Fanfic❝[ C e r i t a K e t i g a ]❞ . . Disclaimer : Masashi Kishimoto Keseharian Sakura Haruno, Selebram Cantik yang dipererebutkan para Cowok Tamvan :v Cerita diambil dari inspirasi Cherry sendiri, anti plagiat-plagiat (ノ゚0゚)ノ~ Penasaran? Monggo mampir...