Bagian 24

3.1K 279 93
                                    

"CUT"

Terdengar helaan nafas lelah dari beberapa staf yang sedari tadi terus-menerus mengulang adegan yang sama.

"Astaga, Saara-san. Aku tidak menyangka ternyata aktingmu bisa sejelek ini" seru sutradara kepada perempuan yang memakai lipstik merah terang a.k.a Saara.

Mendengar hinaan dari sang sutradara, Saara hanya mendecak kesal dalam hati.

"Uhh.. maaf, aku hanya kurang fokus saja~" ucap Saara dengan suara manja nya.

"Ini sudah yang kelima kalinya kita mengulangi adegan yang sama nona, hanya adegan kau saja yang memakan waktu paling lama. ini bukan pertama kalinya kau berhadapan dengan kamera kan? Kenapa dengan adegan mudah saja kau tidak becus heh nona Saara yang terhormat." ucapan Kakashi yang dulunya hanya seorang Guru sekarang telah beralih profesi menjadi Sutradara dalam drama 'Oh, my Girlfriend' ini benar-benar telah menohok Saara.

Lagi-lagi Saara hanya berdecih kesal dalam hati, karena tidak mungkin dia bersikap kurang ajar dihadapan banyak orang. Bisa hancur reputasi baiknya selama ini. ck, sial.

"Aktingmu lebih jelek dari seorang pemula nona. Bahkan Sakura yang baru masuk ke dunia hiburan saja JAUH LEBIH BAIK dari mu. Kuharap kau lebih FOKUS lagi agar kita semua bisa cepat beristirahat." tekan Kakashi dengan tenang namun tegas.

Mendengar nama Sakura yang dibandingkan dengan dirinya menambah mood Saara bertambah hancur. Tapi, mana mungkin dia perlihatkan kebenciannya pada Sakura didepan semua orangkan.
Cih, awas lo Sakura!.

"Iya, Kakashi-kun~" ujar Saara dengan suara manja yang dibuat-buat.

Kun? Heh, dia pikir sedekat apa dia denganku? Wanita ini benar-benar memuakkan.

Dengan muka masamnya Kakashi kembali memerintahkan Saara untuk melakukan adegannya seorang diri dengan lebih tegas lagi dari sebelumnya.

Toneri yang sedari tadi yang duduk dipojok ruangan hanya berdecih muak melihat semua gelagat Saara yang anggun dibuat-buat. Dasar bit*h.

Kini tatapan matanya jatuh kepada gadis cantik nan mungil yang saat ini tengah duduk santai dengan sang kasihnya, siapa lagi kalau bukan pasangan fenomenal kita yakni Sakura dan Sasuke.

Mereka berdua terlihat saling lempar candaan sambil ber-selfie mesra tanpa menyadari semua tatapan mata kini terarah pada mereka.

Semua orang yang tidak pernah melihat wajah bahagianya Sasuke pun hanya berdecak kagum betapa tampannya Bungsu Uchiha tersebut dengan wajah bahagianya itu.

Walaupun hanya senyuman tipis, tapi itupun sudah mampu membuat beberapa staf perempuan yang ada disana hampir pingsan dibuatnya, lalu ditambah lagi disamping Sasuke saat ini ada Haruno Sakura perempuan cantik bak bidadari dengan senyum indah yang terus mengembang dibibir mungil nan menggoda miliknya. Benar-benar pasangan yang membuat semua orang gigit jari saking iri nya.

Toneri pun yang melihat hime kesayangannya yang selalu terlihat cantik itu menatap lembut kearah Sakura, walaupun hatinya sakit melihat kemesraan pasangan tersebut tapi rasa kagumnya akan kecantikan alami putri Bungsu Haruno tersebut lebih mendominan dalam diri pemuda tampan blasteran itu.

Seragam sekolah yang dikenakan Sakura saat ini benar-benar terlihat begitu pas ditubuh mungilnya, didukung dengan Baby Face manisnya. Benar-benar telihat begitu manis dimata semua orang. Pesona seorang Haruno Sakura memang sangat luar biasa.

SasukeUchiha

SasukeUchiha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ℓσνe Sαкυrα✿ •[Insтαgrαм]•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang