Maap, baru nongol gaes. Semoga masih ada yang suka sama cerita ini yaa ..
Happy Reading💕
🌈
Terlihat dibalik pintu ruang kelas 3-A yang sepi, Seorang pemuda tampan tengah memojokkan Seorang gadis cantik nan mungil berambut panjang.
"R-Ryo-kun—"
"Hn"
Mendekat terus mendekat.
Setelah berada tepat didepan gadis mungil tersebut, Sang pemuda menaruh kedua tangan kekarnya dikedua sisi bahu kecil si gadis.
Dan sang gadis yang kini terhimpit hanya menundukkan kepalanya gugup terhadap pemuda didepannya.
"Hey—" bisik pemuda tersebut dengan nada rendah tepat ditelinga gadis yang kini berada dalam kungkungannya.
Hening tak ada sahutan dari si gadis.
"Tatap mataku Misaki~"
Onyx dan Emerald kini saling terpaku satu sama lain, mengagumi keindahan yang dimiliki masing - masing.
Dan yang terjadi selanjutnya adalah si pemuda tampan a.k.a Ryo Takashi memberikan kecupan sarat akan cinta pada bibir mungil nan menggoda milik gadisnya Misaki Nakayama.
Awalnya hanya kecupan biasa, kini beralih menjadi ciuman intens.
Dan Misaki merona hebat karena nya.
Ryo makin merapatkan tubuh tegapnya pada Misaki yang kini makin terhimpit pada pintu kelas.
Lenguhan kecil terdengar dari si gadis.
"Ryo-kunh emmpph"
Mendengar lenguhan dari bibir Kekasihnya, Ryo pun melihat kesempatan untuk menyelusupkan Lidah panasnya ke dalam mulut Misaki.
Misaki mencoba mendorong tubuh Ryo menjauh, tapi tubuh tegap Ryo tak bergerak sedikit pun. Misaki pun hanya pasrah menerima ciuman panas dari Kekasih tampannya tersebut.
Sebelah tangan Ryo menekan kepalanya mencoba memperdalam ciuman mereka. Dan tangan satunya meremas kuat pinggang kecilnya.
uh, Sa-sasu-kun ..
"CUT."
"Ah"
Ciuman panas mereka pun akhirnya terlepas dengan benang saliva yang menjuntai.
Menjauhkan sedikit wajah tampannya dari si gadis yang kini tengah meraup oksigen dengan kuat.
Menyeringai puas setelah melihat sang gadisnya kini tengah menatap sayu kearah nya dengan bibir merah membengkak karena ulahnya.
"Astaga Sasuke, tak kusangka muridku dulu yang dingin dan paling pendiam ternyata bisa sepervert ini yah haha" ucap Kakashi mencoba menggoda Sasuke.
Mendengar ucapan Kakashi tersebut membuat wajah cantik Sakura yang merona kini bertambah merona bahkan sampai ke telinga.
"Padahalkan scene ciuman kalian itu hanya bibir bertemu bibir. Tidak ada scene lumatan bibir. Ck ck ck, kau mengambil kesempatan dalam kesempitan yaa hahaha" lanjut Kakashi dengan menaik turunkan kedua alisnya kearah Sasuke yang kini menatap datar dirinya.
"Tapi .. mungkin berkat ciuman panas kalian, drama kita ini bakalan mendapat ratting tertinggi dan yang pasti dapat membuat para penonton menjerit heboh setelah melihat betapa ganasnya sang bungsu Uchiha haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
ℓσνe Sαкυrα✿ •[Insтαgrαм]•
Fanfiction❝[ C e r i t a K e t i g a ]❞ . . Disclaimer : Masashi Kishimoto Keseharian Sakura Haruno, Selebram Cantik yang dipererebutkan para Cowok Tamvan :v Cerita diambil dari inspirasi Cherry sendiri, anti plagiat-plagiat (ノ゚0゚)ノ~ Penasaran? Monggo mampir...