🍃🍃🍃🍃
"Turunin gue didepan gerbang, gak usah lo masuk ke parkiran segala" perintah asya dengan ketus karna ia masih kesal dengan abangnya itu.
"Sya? Masih marah ya?" Tanya bang viko
"Anjrit ya jelas lah masih marah, kok gue bego banget dah" ucap bang viko didalam hati.
"Sya? Jangan marah dong, gue gak suka tau lo diemin gue kaya gini sya" ucap bang viko sambil meminggirkan mobilnya, karna sudah sampai di depan gerbang dan yang diajak bicara pun tak bergeming, asya malah membuka pintu lalu keluar meninggalkan abangnya yang masih merasa bersalah.
- Bang viko pov on -
"Anjir dia marah beneran lagi"
"Ah oke gue ada ide, tapi ntar duit bulanan gue ludes anjir, gapapa deh yang penting asya gak marah" ucapnya sambil mengambil handphone nya dikantong.
WhatsApp Room Chat
AsyAsu
Sya?
Jangan marah dong
Pulang sekolah, gue turutin deh mau lo
Asal lo nya gak marah lagi
Gimana?
Mau yaaa?
YayayayayaTak lama terdapat balasan dari asya
AsyAsu
Ok, w tnggu"Alah tai giliran diginiin aja kaga marah lagi. Dasar kebo betina gada akhlak" dumelnya sambil melajukan mobilnya menuju kampus.
- Bang viko pov off -
🍃🍃🍃🍃
Dilain tempat, tepatnya didalam kelas. Asya merasakan handphone nya yang digenggam terus bergetar, yang menandakan ada pesan masuk. Ternyata pesan tersebut berasal dari abang laknatnya itu.
WhatsApp Room Chat
Bg Vk
Sya?
Jangan marah dong
Pulang sekolah, gue turutin deh mau lo
Asal lo nya gak marah lagi
Gimana?
Mau yaaa?
Yayayayaya"Hmm turutin kemauan gue ya?? Oke juga nih" monolog asya sambil ketawa sendiri.
Asyanjani
Ok, w tnggu
read"Lah anying diread doang sama dia sialan" gumam asya sambil mematikan handphone nya karna ia ingin melanjutkan tidurnya yang tertunda tadi.
🍃🍃🍃🍃
KRINGGGG.... KRINGGGGG....
"Anjing baru mau tidur" umpat asya saat mendengar bel berbunyi nyaring.
"Woy sya tumben tadi gak join ke kantin, kita pikir lo gak masuk" ucap lia teman sebangku asya.
"Gak, gue ngantuk"
"Tapi bentar lagi mapel butut anjir, lo yakin mau tidur?" Tanya lia.
Butut atau bu tuti, dia adalah guru fisika yang galak seperti monster, banyak yang bilang lebih mengerikan teriakan butut dari pada teriakan monster di film upin ipin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gundah [ HIATUS ]
General FictionMenceritakan tentang gadis yang bernama Asya Anjani, yang rela menelan hal hal yang pahit hanya untuk mengerti perasaan temannya walaupun hal itu berdampak buruk untuk masalah cintanya dan menyakitkan untuk hatinya. "Walaupun mereka begitu, mereka t...