Assalamualaikum
Happy Reading❤️
Ara menatap pantulan dirinya di cermin, dia sedang bersiap-siap untuk menemui Alfa di Cafe Kenangan. Hari ini Ara memakai baju kuning berbahan Rajut, dan celana jeans hitam panjang berbahan Wrangler, serta jilbab Pashmina hitam yang membalut kepalanya.
Ara melirik jam yang melingkar manis di tangan kirinya.
"20 menit lagi pukul 10, Ara berangkat sekarang aja deh" gumam Ara.
Ara segera memakai sepatu Pansus, yang sudah dia siapkan sejak tadi. Ara mengambil Tas Selempang, dan kunci motor, yang sudah dia letakan sejak tadi di atas tempat tidurnya.
Ara keluar dari rumah, dan tak lupa untuk mengunci pintu rumahnya. Ara menghampiri motornya, yang sudah terparkir rapi di halaman rumahnya.
Ara memakai helm, dan menghidupkan motor maticnya. lalu pergi meninggalkan perkarangan rumah, dan menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.
Butuh waktu 15 menit, untuk Ara bisa sampai ke tempat yang sudah ditentukan oleh Alfa. Kini Ara sudah sampai di mana dirinya, dan Alfa akan bertemu. Ara segera memarkirkan motor, dan melepas helmnya.
Ara berjalan santai masuk ke dalam Cafe, dan mencari meja yang kosong untuk ia duduki.
Tidak banyak pengunjung yang datang. Mungkin karena masih terlalu pagi, pikir Ara.
Ara memilih duduk di meja pojok, urutan ketiga untuk menunggu Alfa. Ara memperhatikan sekelilingnya, Cafe ini terlihat sangat tradisional, dan mewah di mata Ara. Dengan dinding yang didominasi dengan kayu berbentuk seng, dan Ban motor yang tersusun rapi di dinding.
Sekarang sudah pukul 10, namun belum ada tanda-tanda kedatangan Alfa.
"Tingg!"
Hp Ara berbunyi menandakan ada pesan masuk, buru-buru Ara mengambil Hpnya yang berada di dalam tas.
Ara melihat ada satu pesan masuk dari Alfa, dengan cepat Ara membuka, dan membacanya.
Kutub Es
Lo dmn? gw udh nyampek.Kezia AS
Ara udh ada di dalam. Alfa dimana? Kok Ara nggk liat.Read.
Ara tersenyum sendiri saat memperhatikan nama yang dia buat untuk kontak Alfa.
Ara melihat sekelilingnya, dan mencari keberadaan Alfa, yang kata pria itu dia sudah sampai.
Mata Ara terhenti saat melihat seorang pemuda yang memakai kaos hitam berlengan pendek, dan ada tulisan kecil yang terdapat di bagian dada. Untuk bawahannya, pemuda itu memakai celana jeans hitam panjang, sepatu sneakers berwarna abu-abu, dan kaca mata yang bertengger manis di hidung mancungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWILIGHT
Teen FictionKEZIA AURA SENJA Gadis pecinta senja yang kerab disapa ARA yang mampu menyihir AKHTAR QABEEL ALFARIZ.Si lelaki tampan yang mempunyai banyak dendam di dalam hatinya. Ini cerita pertama aku,semoga suka kaka2 ku❤️ Jangan lupa tinggalkan vote and coment...