00. DEAR YOU || KIM DOYOUNG

76 9 2
                                    

☁️Happy Reading☁️

song recommended: Flashlight-Jessie J

Akan ku tuliskan bagaimana kisah hidupku, dengan masa lalu yang suram dibalut beribu kisah menyeramkan. Aku, Park Minha.  Aku bukan seorang perempuan yang famous akan kepintaran disertai paras yang begitu menawan, aku hanya perempuan yang berusaha untuk menutup diriku dari semua orang.

Dia, Kim Doyoung. Laki-laki yang mempunyai senyuman bak malaikat dan suara yang begitu mempesona. Masa lalu kami hampir sama, bedanya, Doyoung selalu tersenyum dan bersikap seolah dia adalah laki-laki yang paling bahagia di muka bumi ini.

Kim Doyoung,
Sebuah nama indah yang selalu ku ingat sampai detik ini. Kamu selalu berkata padaku bahwa dunia itu indah. Menurutmu, kata 'indah' yang ada di dunia itu tidak hanya sebuah ilusi. Namun, sebuah kenyataan jika kamu menikmatinya, bersama dengan senyumanmu yang selalu mengembang tanpa butuh alasan. Jika itu tidak butuh alasan, tapi aku tetap ingin tahu apa alasanmu?

Oh ya, aku ingin mengucapkan beberapa kalimat untukmu.
Terima kasih, karna kamu selalu berada disisiku dan bersikap sangat konyol hanya untuk membuatku tersenyum atau bahkan tertawa,
Terima kasih, karna selalu membuatku nyaman setiap kali aku berada disisimu, dan
Terima kasih, karna kamulah alasanku untuk selalu tersenyum, sekarang dan selamanya.

Tertanda,

Minha.


⭐⭐⭐

don't forget to follow my instagram
@yxcam_

DEAR YOU || KIM DOYOUNG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang