3 | Sofia

462 26 1
                                    

Sejak Herry meninggal Sofia akan disuruh Atika untuk bekerja. Sekarang Sofia bekerja Sebagai penjual bunga, penjual koran dan pelayan di RestoX. Sofia terlalu polos sedari dulu karna memang ia yang tak pernah bergaul, ia hanya tau belajar, masak dan bekerja. Bahkan dulu ia pernah disuruh Atika untuk menjadi Jalang di club.

Sofia yang masih sangat polos itu hampir saja ingin melakukan pekerjaan jalang itu, tapi karena Sofia memiliki daya ingat yang sangat amat baik makan Sofia dengan cepat berlari untuk pulang. Karena di ingatannya jika sudah menjadi 'jalang' maka sudah bukan orang baik.

Sofia sangat disayangi oleh teman sekelasnya terutama anak dari Ny. Barnabya Darley dan Tn. Aska Darley. Mereka selalu membantu Sofia disaat yang lain mengucilkan karena harta. Dan kurasa mereka memang tak mengetahui jika Sofia adalah anak keluarga Xerxes yang hilang.

Segitu saja selebihnya kau tanyakan sendiri padanya. Dan oh iya dia sangat persis seperti grandma Nana memiliki kulit sangat amat sensitif dan jika terlalu keras dan merah akan menyebabkan kesulitan bernafas.

Cepatlah untuk menjemputnya.

To Gerry:

Terimakasih

__________________________________________________

Ny. Barnaby Xerxes langsung menangis histeris dengan perasaan yang campur aduk seperti Sedih, khawatir, bahagia, marah dan kesal mengumpul menjadi satu. Sedih dan khawatir akan keadaan anaknya dan kesakitan anaknya selama ini. Bahagia karna bisa menemukan anaknya yang telah hilang 14 thn yang lalu. Dan marah serta kesal karna orang yang telah menculiknya adalah maif yang sudah bekerja lama dengannya dan membuat anaknya sengsara.

Anak anak yang melihat Mommy mereka menangis histeris pun langsung menenangkannya dengan cara memeluknya.

"Besok pagi kita akan kerumah Aya dulu" Ucap Mommy Ana yang tangisnya sudah mereda.

"Yaudah kalian tidur dulu besok kita akan menjemputnya" Lanjut Daddy

"Good Night Mom, Dad" Ucap anak mereka.

"Night"

_🌟🌟🌟_

Sekarang hari Libur sekolah, dan Sofia sama sekali belum bangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 9. Tak pernah Sofia bangun seterlambat itu karna memang ia paling lambat bangun pada pukul 7.

Tiba tiba dari pintu terdengar suara seperti orang yang datang bertamu

Tok tok tok

Apa ada orang?

Namun Sofia tetap tak bangun dan tak terganggu oleh suara itu sampai akhirnya

Brakk

_🌟🌟🌟_

Saat ini dikeluarga Xerxes tengah dimeja makan, mereka akan sarapan terlebih dahulu sebelum menjemput Sofia. Setelah mereka selesai sarapan mereka akan langsung berangkat menggunakan 3 Mobil Alphard nya. Banyak banget ya mobilnya, author aja ga punya(T_T)

Tak berselang lama mereka sampai di Mansion keluarga Darley.

"UNCLE AUNTY ARY YANG GANTENG INI BERKUNJUNG KEMARI. WHERE ARE YOU?"

SOFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang