PERKENALAN

466 19 2
                                    

Keluarga Xerxes

1. Gerald Xerxes & Barnaby Xerxes
      Gerald dan Barnaby adalah orang tua dari para twins. Mereka merupakan keluarga yang cukup terpandang. Ny. Barnaby memiliki 6 anak dalam 3 kali melahirkan. 5 anak laki laki dan 1 perempuan. Tetapi anak perempuan mereka hilang saat ulangtahun ke 2nya. Dimana yang menculiknya adalah salah satu maid di mansion mereka. Selama bertahun-tahun mencari tidak ada tanda tanda anak perempuan mereka akan ditemukan hingga mengakhiri pencarian nya. Dan kurang lebih 14th hilang akhirnya mereka menemukan anak mereka. Dia Sofia gadis yang menjadi Pelayan disalah satu restoran mereka bernama RestoX.

2. Dartagnan Aloysius Xerxes
      Darta adalah anak pertama dari Gerald dan Barnaby, Darta memiliki kembaran bernama Agnan. Darta memiliki sifat Badboy, cuek, dan dingin. Meskipun dingin tapi sama sekali tidak mengurangi kadar ketampanan nya.

3. Agnan Aloysius Xerxes
      Agnan adalah anak kedua sekaligus kembaran Darta. Sifatnya sangat amat berbanding terbalik dengan sang kakak kembarnya. Ia amat sangat jahil, periang, pelawak, badboy. Dia juga tampan.

4. Zachary Usansky Xerxes
      Ary adalah anak ke tiga dan juga adik dari twins Darta dan Agnan. Dia memiliki kembaran bernama Dios. Sifatnya sama persis dengan Agnan.

5. Remedios Usansky Xerxes
      Dios adalah anak ke empat sekaligus kembaran Ary. Sifatnya 11 12 dengan sang kembaran bahkan lebih parah.

6. Diego Jose Quinzy Xerxes
      Jose adalah anak laki laki terakhir dari Ny. Barnaby. Jose memiliki kembaran bernama Sofia. Namun saat umur 2th kembarannya hilang dan baru saja ditemukan saat umurnya 16th.

7. Sofia Paul Quincy Xerxes
      Sofia merupakan satu satunya anak dari Ny. Barnaby yang merupakan perempuan. Dia hilang dan tinggal bersama ibunya yang ternyata adalah penculiknya. Sofia adalah anak yang pekerja keras dan pintar. Dan jangan lupakan kepolosan dan keimutan nya.

Keluarga Darley

1. Azka Darley & Barnabya Darley
      Azka Darley merupakan suami dari Barnabya Xerxes yang tak lain adalah kembaran dari Barnaby Xerxes. Marga Xerxes digunakan oleh kakak kembarnya dan ia menggunakan marga suaminya. Mereka memiliki 1 anak laki laki dan 1 anak perempuan.

2. Benjy Xaylon Darley
       Benjy adalah anak pertama di keluarga Darley. Benjy memiliki sifat sama persis seperti Darta yaitu dingin. Untuk yang tanya chapter 3 kok ga ada Benjy? Jawaban nya karna ia sekolah di Amerika.

3. Adrita Ruiz Darley
        Adrita atau kerap disapa Rita merupakan anak ke 2 sekaligus teman dari Sofia yang ternyata adalah sepupunya yang selama ini hilang. Adrita sangat ramah dan juga cantik.








_🌟🌟🌟_

Nama Author Dila Nurul Azizah, Lahir tgl 9 Mei 2006 di jakarta, Mohon bantuannya buat nulis cerita ini ya.

SOFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang