Perempuan itu bernama Michella Asafra.
Aku dan teman-teman sering manggil dia icel. Icel tidak terlalu tinggi,
badan nya pun tidak kurus namun tidak gemuk ya paslah untuk ukuran anak SMP, namun dia memiliki pipi yang sedikit chubby dan lengsung pipi disebelah kiri, hanya terlihat ketika dia tersenyum. Icel juga memiliki gigi gingsul disebelah kanan yang menambah kesan manis saat dia tertawa.Tapi Icel sering dipanggil oleh temen-temen laki-laki kami dengan sebutan "gendut". Aku gak paham kenapa alasannya tapi Aku si terkadang juga ikut manggil dia begitu dan dapat pelototan tajam dari mata nya.
Kalian pasti pada ngira Aku sama dia punya hubungan khusus yaitu pacaran kan? Salah!!.
Aku sama dia emang punya hubungan khusus, tapi bukan pacaran. Benar yang dibilang dia kita SAHABATAN dan kakak adik'an.Saat itu aku anak baru dikelas Icel. Icel emang memiliki sifat yang care banget ke semua orang gak salah jadi nya dia punya banyak sahabat saat ini.
Dia peduli juga bukan sama aku aja. Jadi aku gak boleh baper gyus. Ribet urusan nya kalau persahabatan cowok dan cewek diantaranya ada pakai hati. Justru dari itu aku punya pacar dan juga satu sekolahan bareng kita .
Icel itu murid yang selalu dapat peringkat satu dikelas nya dari SD hingga sekarang ini.
Apalah daya aku?
Cowok tampan, sifat brandalan,hobi balap liar,minum kalau lagi hancur,main judi kalau lagi kacau, kalau gak merokok enggak tenang. Satu hal yang kalian tau sebejat nya aku diluar,aku tidak pernah bermain dengan perasaan perempuan. Paham!Icel juga murid kesayangan guru karena kepandaian nya dan juga banyak murid disekolah ini yang mengenal dia.
Icel tempat aku cerita keluh kesah. Icel selalu siap aku berbagi suka duka dengan nya. Dia selalu jadi penengah saat hubungan aku dengan pacar lagi gak baik. Icel juga suka marah-marah kalau aku lagi kumat. Aku tau! Aku masih anak dibawah umur tapi tingkah ku sudah diambang ketidakwajaran. Mau gimana? Keadaan aku begini sekarang!.
Icel juga suka curhat sama aku entah itu tentang teman yang memanfaatkan dirinya,dan mengenai keluarga nya dia juga beberapa kali curhat. Jujur aku gak pernah ngasih solusi untuk masalah keluarga dia karena aku aja ngatasin masalah keluarga ku sendiri tidak paham. Jadi aku buat dia ketawa-ketawa aja dan melupakan masalah yang dia hadapi, seperti judul lagu nya Dhyo Haw " ADA AKU DISINI."
Aku sayang dia.
NB:jadi ini penjelasan dari Arcel mengenai Icel ya gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCEL
FanfictionKehilangan bukan berarti kau harus bersedih namun dunia lebih mendukung mu untuk mengenang bukan bersenang