RENCANA BOLOT/S

11 1 0
                                    

aku pernah jatuh cinta pada nya, hingga aku lupa yang aku rasakan ternyata hanyalah jatuh tanpa cinta.

              ~~~~~~~irensel24~~~~~~~~~

Malam ini aku lagi di warnet tapi bukan lagi ngerjain tugas. Setiap malam aku selalu kesini untuk menghilangkan kebosanan. Aku nongkrong sama teman teman, main games dan aku juga komunikasi sama Icel dan pacar ku lewat komputer di warnet ini.

Maklum gyus, ponsel punya aku sudah di sekolahkan, laptop ku pun juga sudah di asramakan dipegadaian.

Michella Asafra
Ada apa?

Gile aja si Icel aku sudah mengechat nya sekitar tiga puluh menit yang lalu baru dibalas sekarang. Memang nya menunggu itu enak dikira ya!

Marchelino Adinto
Tadi mau curht,tapi lama bgt bls nya. Gak jadi lah

Michella Asafra
Td lagi belajar.
Yaudh,cepat cerita!

Kan kan mulai ngegas nya si Icel. Emang dia gitu suka ngegas orang nya. Bagus sih suka ngegas daripada suka aku berabeh entar.

Marchelino Adinto
Besok aku izin gak sekolah ya

Aku sangat malas sekolah. Aku merasa kalau sekolah itu tidak menjamin kita sukses. Aku sudah mengetahui pasti kalau aku bakalan kena semprot sama si Icel setelah mengirimkan pesan itu.

Michella Asafra
Emg kenapa? Baru semalam masuk ud mau bolos lagi si Ar!

Marchelino Adinto
Aku sakit michella.

Aku beralasan sakit meskipun aku tau Icel tidak akan pernah percaya kecuali aku jatuh dari motor. Nah barulah Icel percaya kalau Ar beneran sakit.

Michella Asafra
Masa org kek kmu bisa sakit sih. Uda ga mau tau kmu dtg kesekolah. Aku ga mau kmu masuk BK lagi Ar,capek tau aku liat nya.

"Aku yang masuk dia yang lelah,herman."batin ku.

Aku sudah rencanain untuk gak masuk besok ke sekolah. Aku fixs BOLOT!!!.

Eh apa'an bolos maksud ku.

Marchelino Adinto
Egk mau tau,pkoknya kmu buat aku sakit di daftar absen

Michella Asafra
Kok maksa si? Yg sekretaris itu Nadin bkn aku,bilang dong sama Nadin.

Aku tertawa membaca nya dan menepuk jidat sendiri, merutuki kebodohan ku. Iyah betul yang sekretaris adalah Nadin, kenapa aku bilang nya ke Icel. Dasar bodoh!!!.

Nadin adalah sahabat Icel. Mereka berdua semeja di kelas. Kalau sebangku sempit dong karena disekolah kami pakai kursi kayu bukan bangku panjang. Mereka udah seperti anak kembar kemana mana tak gendong. Eh no maksud ku kemana mana selalu bareng dan punya barang selalu sama'an.

Marchelino Adinto
Wkwk, iya maap. Aku gaktau klau Nadin yg sekretaris cel.

Michella Asafra
Yaudah, apa sih yang kamu tau!!

Aku mengirimkan pesan kepada Nadin dan bilang kalau besok aku izin sakit. Dan tau apa yang dia balas ?
Nadin said : Gakbisa,gak di sogok.

Aku terkejut membaca nya. Gila enggak tuh. Pengen banget aku sogok dia. Aku sih mau mau aja kan aku juga dapat enak nya. Tapi jangan lah aku gak mau di tangkap sama KPK atas kasus pesuapan absensi.

Akhirnya Nadin tetap pada pendirian nya untuk tidak mengabulkan permintaan ku.

Marchelino Adinto
Nadin gakmau. Yauda intinya aku bolos besok.

Aku mengirimkan pesan lagi kepada Icel.

Michella Asafra
Huh,up to you Arcel.

Etdah mulai ngambek si icel. Sebenarnya dia gak ngambek emang cuman dia lelah aja ngehadapin sikap ku hehe.

Kalian pasti penasaran sama Ayuni pacar ku? Iyakan? Ngaku deh! Aku tabok ni kalau gak ngaku!

Pacarku🤩😘
Arcel,kau mau bolos ya besok.

Baru aja aku mau ngabarin pacar eh dia udah deluan. Tapi pas aku baca chat dari Ayuni, apa-apa'an kenapa dia tau aku mau bolos besok. Oh kerjaan si icel ni pasti karena Icel dan Ayuni juga dekat semenjak aku pacaran sama dia.

Alasan icel dekat dengan Ayuni Karena icel tau kalau yang bisa merubah sifat ku ya Ayuni. Jadi Icel slalu mantau aku dan kalau aku ber'ulah di kelas di laporin deh sama Ayuni,agar Ayuni ngasih pencerahan buat aku.

Peliharaan ku🤗❤️
Eh bukanya blg sayang dulu kek apa kek. Sapa dulu kek yang romantis gitu, ini udah marah²aja.

Pacar lucknut gak tuh ngasih nama peliharaan. Dikira nya aku binatang kali ya.

Pacarku🤩😘
Iya sayang. Lagi dimana,sama siapa,sedang apa,udah makan, masih sehat atau sudah gila??

Peliharaanku 🤗❤️
Banyak tnyk,intinya aku masih waras

Pacarku🤩😘
Yodah² pkoknya kau gosah cabut² bsk apalagi bolos

Perhatian juga ni pacar lucknut.

Peliharaanku🤗❤️
Iya beb,untuk kmu apa sih yg egk😘

Pacarku🤩😘
Eh alay lebay norak kau🙄

Ya ampun emang ada yang pacar model beginian kagak ada manis manis nya. Mau aku buang ke samudra Hindia tapi kejauhan aku gak punya ongkos. Aku buang didalam hati aja lah.

Peliharaanku 🤗❤️
Eem, yaudah. Tidur gih ud mlm,jgn chtn kau sama orang apalagi mantan.

Pacarku 🤩😘
Nyenyenyenye🙄

Aku gak balas pesan Ayuni lagi. Lebih memilih nongkrong bareng teman.

POV ICEL

Aku baru selesai belajar tiba tiba ponsel ku berbunyi eh ternyata dari mana lagi kalau bukan dari Ar.

Ku baca pesannya dan dia mengatakan bahwa ingin bolos lagi padahal kemarin itu dia juga sudah bolos.

Aku gak paham lagi dengan kelakuan nya Ar , yang hanya bisa merayu nya ya Ayuni pacar Ar . Ayuni sumber kelemahan Ar. Ar sangat menyayangi nya jadi Ar pasti akan menurut dengan Ayuni.

Yun,Ar tadi blg mau bolos,kmu tolong nasehatin ya.

Gak nunggu waktu lama Ayuni sudah balas pesan ku.

Ayunidia
Oh gitu ya cel,oke nanti aku bilangin dia.Thanks cel.

Iya yun

Pasti Ar menurut dengan ayuni. Semoga saja Ayuni terus bersama Ar dan tidak mengecewakan Ar.

Aku menyayangi mereka.

NB : Apakah kalian punya sahabat seperti Icel dan Nadin yang sudah seperti anak kembar? Yuk bisa cerita di kolom komentar:)

ARCELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang