Hallo,teman-teman. Kalian pasti udah denger dari Arcel aku siapa ya?
Iyah aku Icel lebih tepat nya teman dekat dan sekelas Arcel.Aku juga tidak mengerti kenapa aku mau temanan sama orang seperti Arcel. Aku memang melihat sisi buruk nya namun ketika aku mendekatkan diri ke Arcel aku melihat ada sisi baik yang sengaja tertutupi dari diri MARCHELINO ADINTO.
Saat itu Arcel merupakan murid baru dikelas aku. Arcel pendiam mungkin karena masih malu malu. Aku ingat sekali dua hari, setelah jadi teman sekelas dia bernyanyi. Suara nya yang serak serak basah membuat perempuan dikelas ku bersorak riang dan petikan gitar nya pun sangat nyaman di telinga dan menenangkan sedikit beban pelajaran.
Sudah lebih 3 bulan berada dikelas kami,Arcel dekat dengan temanku yang bernama Alexander. Jika aku boleh jujur, Ale membawa pengaruh buruk pada Arcel. Arcel menjadi nakal berteman dengan Ale. Jadi suka bolos,tidak mengerjakan tugas, merokok,balap liar ah sudah lah aku tidak mau menceritakan hal buruk tentang teman kesayangan ku itu walaupun memang kenyataan nya buruk.
Aku tidak suka memanggil nya dengan sebutan Arcel karna terdengar mirip dengan nama ku, bukan?, Jadi kusingkat saja nama Arcel dengan panggilan Ar.
Ar baik kepadaku,dia membuat aku tertawa jika kusedih, ya meskipun terkadang dia sering meminjam hp ku mendengar kan lagu untuk pengantar tidur nya dikelas,juga menghubungi pacar nya yang bernama Ayunindia.
Aku heran padahal dia dengan pacar nya itu satu sekolah, tapi mengapa saat jam istirahat dia tidak samperin saja si Ayuni mengapa harus lewat ponsel ku.
Aku tidak masalah dia memakai ponsel ku menghubungi Ayuni, tapi dia membuat aku marah karena dia membuka privasi chat ku bersama orang lain secara diam-diam.
Dia juga sering mengeluarkan akun sosmed ku, dan menggantikan menjadi akun nya. Itu sangat membuat ku jengkel, karena aku lupa dengan kata sandi akun ku jadi ya aku harus membuat baru lagi dan meminta orang-orang untuk berteman dengan ku kembali.
"Dasar aaarr menjengkelkan."
NB:NAH,INI PENJELASAN DARI ICEL MENGENAI AR.
BACA PART-PART SELANJUTNYA YA KARNA BAKALAN ADA KESERUAN YANG MEMBUAT HUMOR KALIAN RENDAH JIKA SUKA MAKA TINGGAlKAN VOTE DAN KOMENTAR KALIAN:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCEL
FanfictionKehilangan bukan berarti kau harus bersedih namun dunia lebih mendukung mu untuk mengenang bukan bersenang