ENEM

2.6K 434 92
                                    











"Uwes Jen?" tanya Mark yang masih panas dingin mikirin chat belom mandi.

Kantor sih pake ngasi tau segala kalo sore ini ada konslet kabel jadi wifi perbaikan. Otomatis Mark harus ngechat Haechan dong. Matilah. Untung ada Jeno, jadi Mark nyuruh Jeno aja yang ngechat.

"Tapi Mark. Dia minta nomer lo"

"Haahhhh?! Yang bener!" hp Jeno langsung di saut sama Mark buka roomchatnya.

Jderr..

Badan mark bagaikan di sambar petir. Abis ini jadi ponari tuh. Ok. Dek Haechan beneran minta nomernya. Wow. T-tapi buat apa ya guys..

Jeno rasanya pengen geplak kepala temennya ini. kaya orang kesurupan. Nengok kanan ganti kiri trus garuk-garuk. Serem gak sih.

"Mark, balik ke kamar lo anjir. Raimu medeni" bales Jeno sambil nyaut balik hp dia.

Markidi masih jongkok natap langit yang banyak bintangnya. Jeno masih bingung. Gak ngerti apa-apa. Di doronglah Mark yang lagi ngelamun pake kaki. Bisa bayanginkan. Iya gitu. Masih diem aje tuh anak terus jalan ke kamarnya. Padahal pas normal udah pasti udah misuh-misuh.

"Balik anjir ngapa masih cengo disitu blokk"

...

Haechan belom tidur jam dua pagi. Ya belum ngantuk karna lagi marathon drakornya mas ganteng. Tapi setengah kesel. Karna daritadi buffering mulu, padahal kata Jeno tadi jam 12 udah balik normal. Emang dasar aja ni wifi dari sebelum Jeno wasap udah lemot.

Inisiatif deh mau ngechat masnya biar besok ngecek kesini.

Seo Haechan
Permisi Mas, katanya jam 12 udah normal. Ini udah jam 2 kok masih gak jelas gini ya?
Tapi dari sebelum mas ngechat emang udah lemot mulai sehari sebelumnya.

Eh centang dua biru.
LHO
ANJRIT
BENTAR
Ini roomchat Mark bukan Jeno. Bodohie banget sih. Salah siapa Namanya sama-sama wifi dibelakang. Iya chan salah bapakku.

Mark mas wifi is typing...

Mantep anying udah typing aja. Yaudah Haechan tungguin sambil balik streaming drama Mas Minho. Tapi gak jadi karna masih muter-muter.

Mark Mas wifi
i-iya dek.

Udah dibales gitu doang. Ngetiknya setengah jam. Gemes banget gak sih? Haechan aja sampe senyam-senyum sendiri sambil nyubit guling.

...

Mark baru tidur sekitar jam empat. Padahal paginya harus otewe ke rumah Haechan dan customer lainnya buat benerin wifi. Jeno dengan sadisnya jam lima pagi gedor-gedor pintu kamar Mark nyuruh ngambil wudhu terus sholat.

Yang bener aja Jen! Mark kan Kristen, yakali kali mau sholat. Marah marah dong si Mark terus geplak-geplakan tuh mereka depan pintu. Usut punya usut Jeno mau bangunin Dek Jisung tapi salah pintu :(

Akhirnya gak lanjut tidur deh karna napsu tidurnya udah menyublim. Mark ngecek hp-nya. Chatnya di read doang gak di bales sama Haechan, padahal sebenernya berharap. Berharap di bales chatnya? Berharap mendapatkan hatinya dong. Eaa

Kalo di pikir-pikir heboh banget ya Mark kemarin gara-gara chat belom mandi, padahal Haechannya biasa aja. Malah Haechan ngechat dia duluan. Asli lebay banget. Rugi-rugi yang mau nyarungin muka gantengnya.

Jam enam pagi Mark buru-buru mandi. Soalnya takut di duluin Jisung. Mandinya subhanallah lama banget. Gatau deh itu ngapain aja di dalem. Setengah jam kemudian kedua Mas-Mas indihouse kita udah siap cakep-cakep mau berangkat ke kantor.

Mas Indihouse ; markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang