Aduh hati mark udah berantakan pokonya ini mah. Gada obat lagi. mana ttypo oaoaoaoao kan malu.
—
Chat-an terus mereka tuh sampe jam 2 mark ijin tidur duluan karna besok kerja. Dia bilang ke haechan suruh udahan nonton dramanya besok lagi. si manis cuma bales iya-iya ini mau matiin laptop. Terus mereka sama-sama bobok deh. Di rumah masing masing ye.
...
Udah seminggu lebih sejak insiden coklat itu. mark sama haechan makin intens chat-an udah pernah telponan juga tapi belom berani kalo minta vc. Bukan mark yang nelpon ya. ingat. Dek haechan yang mulai, jadi ya dengan lapang dada mark mau sekali.
Jeno juga jadii sering mergokin mark senyum-senyum sendiri sama hp-nya. Hmm ada apa gerangan.. Jeno cugira.
kayak yang bahagia banget akhir-akhir ini. ya jeno sih seneng seneng aja liat temennya bahagia ya ga. cuma kan pengen tau juuga bahagia kenapa uhuy
sebenernya tau sih tapiii rahasia, ya gak jen? yoi
...
Gemes ga. Ditanya mau dibawain apa katanya gak usah tapi di tawarin martabak mau. Mana pake emot titik dua buka kurung lagi. ya tuhan kasihani mark lee bisa diabet nanti.—
Mark udah siap otw rumah haechan jam sepuluh malem. Bayangin tukang wifi mana yang mau berangkat ke rumah pelanggan cuma mau benerin wifi jam sepuluh malem. Tapi kalo pelanggannya buka haechan juga ogah marknya. Ew
Gak lupa mark berenti ke tukang martabak langganan jeno jisung kalo kelaperan tengah malem. Terus beli teh yang bikin bingung yaitu teh kotak tapi pake botol, binggungkan. Ya pokonya beli itudeh biar ga bingung kalo seret.
..
Mark keluar dari mobil indihouse warna merah nyala. Pake hoodie item terus topian sambil nenteng plastik isi martabak dan the kotak tapi botolan yang dibeli tadi.
kaya gitu lah penampakannya.
Ini sekalian biar enak halunya.
———
"kamu ngapain dek di luar" ini kalimat pertama yang keluar dari mulut mark pas sampe di gerbang.
Itu anak nungguin di luar rumah. Mana hawanya dingin banget dia gak pake jaket. Trus kalo ada orang jahat juga gimana. Sembarangan banget.
"nungguin kakak hehe" ini serius haechan tambah imut banget kalo nyengir.
"ayo masuk biar kakak benerin wifi-nya. Katanya kamu ada penting. Lagian diluar dingin juga"
"kak"
"apa"
"sebenernya aku boong hehe, wifi-nya gak kenapa kenapa. sini duduk" jawabnya sambil nepuk tempat kosong disebelahnya.
Mark mau mringis sebenernya tapi ditahan. Abistu Mark naro plastik-plastik yang dibawa tadi dimeja. dan duduk disebelah haechan. "terus kamu nyuruh kakak kesini buat apa hm?"
"pengen ketemu.." abis bilang gitu haechan nyondongin kepalanya biar lebih deketan sama kuping mark, "kangen" bisik haechan.
Tau gak kalian jantung mark gimana keadaannya. Menguappp. Entah kemana. Akupun tak tau.
Mark beneran gak tau harus berekspresi kaya gimana. Berharap ini bukan bunga tidur alias mimpi. Terus dia nyubit legannya sendiri. Sengaja dikencengin. Taunya sakit. Brengsek bgt.
Mark masih diem-diem terus minum teh kotak biar gak tambah grogi.
"kenapa dek? Dingin?" tanya mark yang daritadi liat haechan sendakep kaya orang solat.
Ya gimana gak dingin. Orang dia cuma make piyama terus lengannya pendek. Tentu saja bablas angine,
Sebagai lelaki gentle mark langsung copot hoodienya terus di pasangin ke haechan. Keliatan banget kalo kegedean pas di pake. Lucu tambah imut. Dianya tenggelem.
chuakzzzz
—Ngobrol ngalor-ngidul gak jelas sambil nyemilin martabak berdua. Sampe gak kerasa kalo udah jam duabelas lewat. Aw So sweet. Lbai
"masuk sana udah jam duabelas lewat. Yang gak keliatan udah keluar"
"hih emang kakak bisa liat begituan?"
"bisa dong, kakak kan indihouse"
Tet
"gak lucu ih becandanya" bales haechan sambil ngerucutin bibirnya.
lucu banget pengen mark bawa pulang. "lucu banget sih hmm." mark nyubit pipi haechan sambil senyum gemes terus ngusak rambutnya pelan.
"sana pulang!"
"mau peluk dulu gak?" ujar mark sambil ngerentangin tangannya.
"gak!"
"sini.."
udah mark duga bakalan nyapluk juga ini anak. dan ternyata beneran, inimah jackpot buat mark.
"udah dong peluknya kakak mau pulang ini"
haechan gak ngelepasin pelukannya sampe lima menit katanya anget jadi gak pengen lepas. terus pake bilang kalo detakan jantung mark cepet banget lagi. kan mark malu brou.
udah ah sampe disini aja mari kita akhiri keuwuan ini dengan TBC
kecepetan ga si alurnya :(
btw ini amburadul bgt ketikannya karna tidak sempat hueee
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Indihouse ; markhyuck
Fiksi Penggemarterlalu sering ketemu dan gelut akhirnya jatuh cinta sama mas-mas yg selalu benerin wifi indihouse-nya yg kelewat bangsateeeee. harshword! lokal! bxb!