Bagian 2

1.2K 111 12
                                    

Pasukan Serigala Hantu tiba di perbatasan Desa Pogost di Rusia pada malam hari. Mereka masing-masing menyiapkan senjata sebelum berangkat, dengan Naruto dan Mayor Killer Bee di barisan depan.

Naruto memasang peredam pada Smith dan Wesson Magnum 500 yang telah dimodifikasi. Khusus Smith dan Wesson Magnum 500 tidak dapat ditekan karena tidak ada cara untuk memasang penekan-nya, untuk itu memerlukan adaptor ulir untuk moncongnya. Kedua, flashgap antar silinder untuk memaksa kerucut memungkinkan banyak gas panas untuk mengeluarkan peluru, yang akan membuat penekan tidak efektif. Tapi, yang ada di tangannya adalah sesuatu yang dibuat khusus dengan adaptor berulir yang memungkinkannya untuk memasang peredam.

Naruto juga mengatakan kepada pasukannya untuk menekan senjata mereka agar tidak membiarkan musuh melacaknya sehingga terjadi baku tembak. Naruto tahu bahwa satu-satunya pilihan yang memungkinkan untuk menyelamatkan Mayor Iruka adalah melakukannya secara diam-diam.

Mereka diam-diam menuju ke tempat Mayor Iruka terakhir kali terlihat di pelacak. Naruto menghubungi Yahiko dan membisikkan sebuah perintah sambil memberinya pistol suar dan sekantong granat M67 yang telah ditingkatkan. "Pergi ke barat dan tanam mainan kecil ini di suatu tempat di sana."

Yahiko menghilang dan menjadi satu dengan malam.

Kolonel Kabuto yang mendengar percakapan Yahiko dengan Naruto merasakan hawa dingin merambat di tulang punggungnya dan merinding di sekujur tubuhnya. Dia melihat senyum jahat Naruto selama setengah detik sebelum itu kembali ke wajah dinginnya yang biasa.

Setelah berjalan lebih dari 500 meter di depan mereka, Naruto memberi sinyal kepada pasukannya untuk berhenti.

"Nagato, apakah kau melihat pohon raksasa dengan banyak daun?" tanya Naruto sambil menunjuk ke arah pohon yang tinggi dan kokoh. Itu adalah tempat yang bagus untuk penembak jitu dan dedaunan pohon yang tebal juga akan menyembunyikan penembak jitu dari mata musuh. Dan dengan baju perang mereka yang dibuat secara khusus, maka Nagato akan menjadi seperti mesin pembunuh berdarah dingin yang tak terhentikan dari jauh.

Nagato memberi hormat pada Naruto dan buru-buru memanjat pohon yang tinggi.

Setelah waktu berjalan selama dua puluh menit, mereka akhirnya tiba di tempat Mayor Iruka terakhir kali terlihat. Di sana mereka melihat mayat anggota pasukan Pengintai Elang. Mereka semua memang mati dengan hanya Iruka yang selamat karena keberuntungan.

"Deidara, bisakah kau melacak lokasi Mayor Iruka?" Naruto melirik ke pria yang rambutnya pirang panjang diikat kuncir kuda. Sebelah matanya dipasangi Eye Scoop sehingga penampilannya terlihat agresif seolah menegaskan bahwa pria ini tidak boleh dianggap enteng.

Deidara berjongkok dan menganalisa padang rumput yang berantakan. Setelah memeriksa kurang dari satu menit, dia menunjuk ke suatu arah dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Dia ada di depan, tetapi beberapa pria mengikutinya."

Kolonel Kabuto melirik Deidara dengan kagum. Berpikir bahwa pria itu mampu menentukan lokasi di mana Mayor Iruka melarikan diri hanya dengan melihat rumput yang berantakan. Itu benar-benar keterampilan yang sangat berguna dalam berburu dan pengintaian.

"Bagus! Deidara, kau yang memimpin jalan! Sisanya tetap waspada dan fokus." Naruto berpesan dalam diam.

Mereka bergerak diam-diam dengan Deidara yang memimpin. Mereka mengamati setiap sudut yang mereka lalui dan setelah lebih dari tiga puluh menit berjalan di padang rumput yang berlumpur, mereka akhirnya mendengar beberapa suara tembakan.

Duar! Duar! Duar!

Duar! Duar!

CHOICE [ FanFict ] - HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang