Part 3 : Three years later

562 15 3
                                    

Tiga tahun kemudian..

London - Inggris

"Mom, where are you??!"teriak bocah pria kecil dari lantai kedua rumah mereka, karna rumah mereka tingkat dua, namun sangat megah dan mewah.

"What little boy?"ujar sang mommy ke pada anak nya dari lantai atas, karna mendengar teriakan dari anak nya.

"Dad mana mom? Aku cari dari tadi tapi tidak ketemu."ujar sang bocah sambil berjalan turun lewat tangga.

"Dad kan kerja boy, emang kamu mau apa sama dad?."ujar mommy nya lembut

"Oh iya."ujar bocah itu sambil menepuk kening pelan sambil cengengesan.

Sang mommy yang melihat anak nya seperti itu hanya menggeleng kan kepala nya, jengah.

Anak nya ini memang sering pelupa.

"Kamu mau apa emang?"tanya mommy.

"Kata Dad kemaren, sekarang kita mau ke taman tapi Dad nya gak ada, hadeuh gimana sih."ujar sang bocah.

"Mommy gak diajak nih?."tanya mommy

"Ya diajak dong, kan bareng Daddy Daniel sama mommy Irene hehe."ujar sang bocah itu.

Sang mommy hanya terkekeh geli melihat tingkah laku anak nya itu.

Si mommy adalah Irene, dan sang bocah adalah bara, anak dari Irene dan gara.

Ngomong soal gara, dia tidak pernah bertemu dengan Irene, maupun juga irene.

- B A D -

Mexico - Amerika Utara.

Seorang pria sedang berada di kantor nya, sedang memandang sebuah figura, di atas meja kerja nya, dengan mata teduh nya.

Tiba tiba terdengar bunyi decitan pintu terbuka, masuk lah seorang pria dan berjalan ke arah pria yang duduk di kursi kekuasaan nya.

"Hy ngelamun Bae Lo."ujar sang pria ke pada pria satunya.

Sang pria yang lagi melamun, dikagetkan oleh suara seorang, dan ia menoleh dan melihat teman nya sedang duduk di sofa yang disediakan di ruangan nya itu, ia memandang kesal ke arah teman nya.

Dan teman nya hanya menyengir polos.

"Ngapain Lo disini ganggu aja, Sono balik, udah seenaknya lagi masuk ruangan orang tanpa ketuk pintu, gue ini bos Lo."ujar sang pria kepada teman nya.

"Yaelah gitu doang marah, lagian nih ya gue udah ngetok pintu tapi Lo gk ada sautan yaudah gua nyelonong aja deh."ujar sang teman

"Bawel Lo."ujar pria lalu ia kembali menatap figura poto lagi.

Sang teman yang melihat itu , dia langsung tau, pasti teman nya itu sedang kangen pada mantan kekasih nya, lagian juga salah teman nya sendiri kenapa tidak mau tanggung jawab.

"Masih belum ketemu si Bella?"tanya nya.

"Belum, gua gaktau mesti nyari dia kemana."ujar sang pria

Si pria adalah gara, dan teman nya tadi adalah Alex.













































.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continued...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOT MOMMY (Selow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang