Keempat

49 10 0
                                    

Hari wisuda telah tiba, Taehyun juga udah rapi di ruang tamu Sera, kira kira udah 15 menit dia nungguin Sera selesai dandan. Sera sendiri masih sibuk sama dandanannya, ga Sera ga makeup sendiri, dia minta tolong sama Minju temannya yang beauty vlogger, karna Sera ga mau ngancurin muka sendiri di hari spesialnya. Setelah cukup lama merias diri akhirnya Sera turun mendatangi Taehyun.

Sera turun dengan agak tergesa gesa karna dia hampir terlambat. Taehyun sempat terpana dengan kecantikan Sera, tapi itu tak bertahan lama.

"Ayok Tae... Buruan! Ntar telat!"

Yup! Teguran Sera yang menyadarkan Taehyun.

Taehyun buru buru lari kemobilnya lalu membukakan pintu untuk Sera.

Taehyun sedikit ngebut karna Sera sendiri yang minta dan mereka sampai di Aula kampus Sera pas 1 menit sebelum acara dimulai. Tanpa mempedulikan Taehyun Sera langsung masuk dan mencari kedua temannya. Lagian menurut Sera Taehyun cukup pintar buat ngurusin dirinya sendiri.

"Ini Sera?" Mata Wonjin membulat waktu liat Sera.

"Lu pikir gue siapa monyet?" Ketus Sera yang langsung duduk di sebelah Yujin

Wonjin kaget alay sambil nutupin mulutnya.

"Cantik banget Ser... Biasanya mirip monyet beneran..." Puji Wonjin. Sekalian ngejek.

"Karyanya Minju ini." Yujin ngelus pipi Sera pelan.

"Sembarangan! Gue kan emang dari sananya udah cantik." Bela Sera sambil ngerapiin dress-nya.

"Untung cantik beneran." Wonjin sweatdrop liat tingkah Sera.

"Kenapa telat banget?" Yujin penasaran.

"Kesiangan, hehe..." Jawab Sera santai.

"Kebiasaan!" Yujin mukul Sera pelan.

"Sama siapa Jin?" Tanya Sera sama Wonjin dan Yujin.

"Gue sama Hyeongjun." Jawab Wonjin

"Gue sama Mama." Jawab Yujin.

"Lu sendiri?" Balas Wonjin.

"Sama calon." Jawab Sera santai.

"HEH! LU SAMA TAEHYUN?!" Wonjin teriak dengan tidak elitnya.

"Iya ih! Gitu banget reaksinya." Sera mukul Wonjin pake tasnya.

Wonjin langsung mencari keberadaan Taehyun dan benar saja, meskipun tidak terlalu tinggi ketampanan Taehyun yang diatas rata rata membuatnya mudah ditemukan.

Ga perlu waktu lama Wonjin udah nemuin Taehyun. "Wah... Beda emang kalo orang gantengnya diatas rata rata, mudah nyarinya cuy!"

"Cih... Lebay emang si Wonjin." Cibir Sera.

"Tapi emang iya deh Ser... Mana pakai stelan putih gitu, aduh... Masa gue ambyar liat calon suami sahabat sendiri?" Yujin ikut ikutan heboh kaya Wonjin.

"Jangankan lu yang cewek Jin... Gue yang cowok aja ambyar." Wonjin masih heboh sambil ngeliatin Taehyun.

Sera natap pasangan itu aneh, "kenapa Wonjin ga cemburu? Malah ikutan ambyar." Gitu batin Sera.

Dari kejauhan Taehyun bisa liat Sera yang lagi ngobrol sama sahabatnya, terus pas Wonjin nyariin dia Taehyun langsung pura pura main hp, terus Taehyun merhatiin Sera dkk lagi, dia liat ada cowok datangin Sera, terus Seranya dibawa pergi sama cowok itu.

"Sera diculik kemana?" Batin Taehyun sambil menatap tajam kepergian Sera.

Ga lama acara dimulai, MC mulai membacakan susunan acara. Taehyun sama sekali ga fokus, yang ada dipikirannya cuma Sera, kemana perginya Sera sama cowok itu?

Serendipty || Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang